Musik 🎧🎶🎶🎶🎶🎶🎶
Acara demi acara pun berlangsung , beberapa dari mereka menawar harga berlian . Termasuk Jane yang terlihat angkuh dan sombong saat menyebutkan nominal harga yang akan dia keluarkan .
Namtan yang masih sibuk dengan tamunya , Pria yang berkulit kecoklatan dan tampan itu pun sesekali tersenyum kepada namtan . Dan Tiga pria yang tadi duduk dengan kristpun sudah bergabung bersama pria itu .
Dasar bodoh ! Seharusnya aku tidak kemari , gumam krist . Krist pun beranjak untuk meninggalkan tempat ini , percuma berada di sini toh yang ada hanya duduk sendirian .
Brugkkk ..
PLAkss ..
Pipi krist tiba - tiba di tampar seseorang karena dirinya menubruknya saat beranjak dari kursinya . Krist menyentuh pipinya , dan menatap wajah orang itu yang tak lain adalah Jane .
Apa ? Beraninya kau menatapku dan merusak gaunku . Gaun Jane tertumpahi makanan yang di bawa olehnya sendiri . Dan Jane ingin mengambil tasnya yang berada di meja saat tadi bersama krist .
Aku tidak sengaja , kenapa kau harus menampar ku ? Krist mulai kesal seakan dirinya yang salah .
Kau bukan hanya lulusan sarjana rendahan saja , tapi tidak punya sopan santun saat bersalah seharusnya meminta maaf . Pastinya kau orang yang hanya ingin memanfaatkan kesempatan temanmu yang sukseskan ? Kata - kata Jane menghina krist .
Tatapan mata semua orang padanya pun terasa aneh . Krist seakan menjadi pengganggu acara temannya namtan , dan lebih menyakitkan itu namtan temannya sendiri yang mengundang malah ikut menyalahkan krist .
Yang ampun Krist , kau ini harusnya bersikap sopan donk ! Lihat gaun Jane terlihat rusak . Aku sudah berbaik hati mengundangmu , karena keluargamu bangkrut . Dasar tidak tahu terima kasih . Ucap namtan yang tidak menatap krist tapi sibuk menolong Jane .
HaHh !!
Krist menarik nafasnya dan mendengus kesal di permalukan oleh namtan . Dan benar-benar tidak percaya bisa mendengar hinaan berkali - kali lipat . Aku datang kesini atas undangan darimu , aku tidak mengemis padamu , kau menawarkan sugar Daddy padaku , suara krist nyaring dan bisa terdengar oleh semua tamu namtan . Tapi aku bukan jalang , pelacur seperti kalian .
Krist mengambil gelas wine anggur berwarna merah , dan menyiramkan ke wajah namtan . Kau itu teman sialan , walaupun perusahaan ayahku bangkrut aku tidak meminta padamu untuk menolongku . Dan ini , Krist menumpahkan kue coklat ke gaun Jane . Akan lebih indah lagi bukan ? Krist pun melangkahkan kakinya untuk pergi .
Aaahhh , teriak Jane dan namtan ..
Tatapan semua orang pada krist Sangat tidak suka karena tingkah laku yang tidak sopan dan berani menumpahkan wine dan makanan ke wajah serta pakai Jane dan namtan . Pastinya mereka berpikir krist itu gila dan orang yang tidak berpendidikan .
Tapi Krist di tahan oleh Jane , mau kemana kau . Kau bukan saja mengacaukan acara orang lain tapi kau juga pencuri . Tuduh Jane ..
Apa maksudmu hah ? Krist menepis tangannya Jane .
Lihat para tamu undangan , ini adalah box liotin permata milikku . Tapi permatanya hilang , penjaga . Jane memanggil bodyguard yang ada di sana . Periksa tubuhnya berserta pakaiannya , Dia pasti mencuri permatanya .
KAMU SEDANG MEMBACA
HOME ~ RUANGROJ { SINGTO X KRIST }
Fanfictionzona PERAYA 💞 LGBT BXB BOYSLOVE Bagaimana rasanya tinggal satu rumah dengan ke empat istri yang lainnya dan menjadi istri ke lima . Akankah menjadi perseteruan yang menarik dan tantangan tersendiri bukan ? BERDESAHHH LAHHH ! HANYA ITU YANG INGIN...