RAYUAN , KATA - KATA YANG TAJAM

919 68 2
                                    

Krist yang terbangun , tidak menemukan Singto , saat matanya terbuka . Dan kakinya turun dari atas ranjang milik Singto . Kaki putih mulus milik krist menyetuh lantai yang mengilap dan melangkahkan kakinya masuk , saat matanya tertarik pada pintu kaca yang hanya di geser ke samping ..


Walk in closet .. Ruang pakaian milik Singto prachaya , begitu mewah dan rapih setiap pakaian di susun sesuai warna , tergantung di lemari tak berpintu , jari jemari tangan krist menyetuh setiap jas , kemeja , serta jaket disana . matanya Krist terus memperhatikan setiap inci ruangan pakaian milik Singto . Sepatu yang tertata , Tas yang berbeda dari merk terkenal , dan beberapa aksesoris di lemari meja berkaca , dari arloji , kalung , anting , gelang , dan dasi sudah tersedia .

Krist juga pernah menjadi orang kaya , tapi krist tidak pernah tahu kekayaan seorang Singto prachaya lebih sangat kuat . Krist membuka laci meja berkaca di sana ada celana dalam dan boxer milik Singto , krist tersenyum .

Astaga kenapa aku terlihat seperti pria mesum ? gumamnya . Krist kembali menutup laci itu .



Gambar hanya contoh 🙏



Apa yang sedang kau lakukan di sini ? Singto sudah berdiri di depan pintu yang menyandarkan tubuhnya di dinding dekat pintu , kedua tangannya terlipat di dadanya .


Mengintip sesuatu ! Jawab krist . Menatap Singto , dan tersenyum ..


Kau harus tahu , mengintip itu akan di kenakan sanksi dan hukuman . Singto berjalan menuju krist , Tak melepaskan pandangan mata mereka berdua ..


Sanksi dan hukuman seperti apa itu ? tubuh krist mundur kebelakang , dan terbentur di meja berkaca .


Senyuman tipis terlihat di wajah singto , tubuhnya sudah begitu dekat dengan krist tidak ada jarak , tangan Singto mengungkung badan krist . Apa kau ingin tahu ? , hukuman dan sanksi saat pemilik tidak mengijinkanmu menyetuh barang - barang pribadinya ? Singto mengecup bibir krist.


Aoww .. kalau begitu berikan aku ijin untuk menyentuhnya , jari telunjuk tangan krist berputar - putar di bagian dada singto , yang menggunakan kemeja tipis tak berkerah . Tapi bisa terlihat keberadaan tato milik Singto ..


Singto menyeringai , tentu tapi ada syaratnya , tangan Singto , menggeser kaca , lemari meja , yang berada di belakang krist dan mengambil satu dasi di sana . Untuk saat ini ku ijinkan kau menyentuh dasiku , tangan krist di ikat kebelakang , sebelumnya tubuh krist di putar bergerak dan terbaring di lemari meja berkaca , wajah krist membelakangi Singto .


AHH ! krist seakan menggoda singto dengan berdesah kencang saat tangan di ikat , padahal ikatan dasi singto tidak terlalu menyakiti tangannya ..


HOME ~ RUANGROJ { SINGTO X KRIST } Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang