Flashback Joss wayar ..
Joss yang duduk di kursi meja kerjanya , tidak memiliki rasa ketenangan jiwa dan raganya . Joss sudah kalah telak saat meeting para pemegang saham , Singto prachaya tetap menjadi direktur utama perusahaan Ruangroj ..
Joss tidak akan pernah bisa menggantikan posisi keponakan dari saudara tirinya itu , yaitu Ibunya Singto adalah kakak tiri Joss wayar ...Dulu saat masih ada ayahnya singto , ayahnya yang menang dalam mencuri hati para pemegang saham . Maka seluruh pemegang saham memilih ayah Singto menjadi direktur utama perusahaan yang di beri nama Ruangroj . Nama ini pun di setujui oleh ke empat pemegang saham terkuat , ketiga sahabat ayahnya singto memberikan kuasa dan kepercayaan penuh pada ayahnya singto . Dan Joss mau tak mau harus menyetujui juga ..
Saat usia Singto prachaya 20 tahun sang ayah meninggal karena kecelakaan mobil . Sebenarnya niatan Joss ingin membunuh ayahnya singto sudah terencana , tapi Tuhan seakan memberikan jalan untuk Joss , saat hujan turun deras , mobil ayah singto tergelincir akibat jalanan yang licin . Dan ternyata mobil ayahnya singto terkejut saat tersenggol oleh mobil perampok Bank yang sedang di kejar-kejar polisi .. maka terjadilah kecelakaan ...
Joss bukannya mendapatkan posisi untuk menggantikan ayah Singto , tapi para pemegang saham malah memilih putra ruangroj menggantikan posisi sang ayah . Karena saat itu Ayahnya Off jumpol dan Ayahnya Chimon mendapatkan laporan Joss wayar terlibat obat - obatan terlarang . Mereka tidak setuju Joss menduduki kepemimpinan perusahaan Ruangroj ..
Para pemegang saham pun menjadikan Singto prachaya sebagai direktur utama perusahaan Ruangroj menggantikan posisi ayahnya , walaupun diusia muda baru 20 tahun ternyata singto sangat pintar . Pendidikannya pun sudah mendapatkan gelar sarjana , karena Singto prachaya termasuk orang istimewa yang memiliki bakat dan kecerdasan tinggi . Di bantu putra sahabat ayah yaitu Off jumpol yang lebih tua usia dari Singto , off membimbing Singto , dan pada akhirnya mereka menjadi sahabat dekat , off juga mengenalkan Tay Tawan , dan Arm weerayut kedua sahabatnya untuk membantu Singto . Alhasil Joss wayar hanya kalah telak saat itu juga ..
Kebencian terhadap Singto prachaya dan rasa penasaran ingin menguasai perusahaan Ruangroj pun semakin kuat , segala cara menjatuhkan Singto prachaya . Dari gosip pernikahan pertama Singto bersama Neen , dan kedekatan dengan plustor . Serta namtan sang penggoda yang kebetulan menjebak singto tidur bersamanya , Boyo wanita ini sengaja di suruh Joss untuk masuk ke kehidupan Singto prachaya di jadikan sebagai bahan gosip ..
Tapi semuanya yang di lakukan Joss wayar bukan membuat Singto prachaya hancur dan jatuh malah mendapatkan pujian . Karena singto menikahi mereka semuanya , dan tinggal hidup bersama di kediaman ruangroj .
Gunsmile , bawa ke tiga wanita jalang itu . Aku akan bermain dengan mereka , Joss menyuruh asistennya memanggil tiga wanita cantik ke kamarnya ..
Ketiga wanita cantik itu ternyata namtan , Neen dan Boyo yang pernah di buangnya ketempat pelacuran . Mereka bertiga berada di hadapan joss , karena mereka di bawa paksa oleh anak buahnya Joss dan di kurung .
Kalau kalian ingin bebas kembali , lakukan perintahku . Aku punya rencana . Ayo ! Kita balas dendam pada Singto prachaya , mantan suami kalian . Apa kalian sudah tahu ? Plustor dan Singto bercerai . Joss menyeringai kepada ke tiga wanita itu ..
Dasar jalang , sialan . Aku bersedia bekerja sama dengan mu . Namtan yang dari dulu dendamnya sudah menggerogoti ke dalam hatinya pun tidak pikir panjang lagi .
Aku juga , Neen wanita ini mulai terlihat depresi saat di ceraikan Singto . Dan galery foto miliknya pun jadi sepi karena video mesumnya beredar di internet . Menyetujui bekerja sama dengan Joss ..
KAMU SEDANG MEMBACA
HOME ~ RUANGROJ { SINGTO X KRIST }
Fanficzona PERAYA 💞 LGBT BXB BOYSLOVE Bagaimana rasanya tinggal satu rumah dengan ke empat istri yang lainnya dan menjadi istri ke lima . Akankah menjadi perseteruan yang menarik dan tantangan tersendiri bukan ? BERDESAHHH LAHHH ! HANYA ITU YANG INGIN...