TEKA TEKI

790 61 3
                                    

Selamat datang .


Janhae berada di cafe mike , menjadi bagian pelayan cafe membantu Mike dan gun serta fiat . Setelah krist meninggalkan cafe , tidak ada kabar sama sekali . Janhae lebih baik menunggu di cafe , walaupun terkadang dia harus kembali ke rumah sugar daddy-nya .


Terima kasih , datang kembali .. 


Cafe mike sekarang buka lebih awal dan tutup lebih agak malam . Biasanya fiat dan gun bergilir bergantian sebagai barista , karena cafe mulai ramai . Mungkin karena sebentar lagi Natal dan Tahun baru , jadi bulan Desember ini lebih ramai orang asing berkunjung ke Thailand . Mike pun mau tak mau membuka cafe lebih awal dan menutup lebih agak malam ..


Dengan begitu gun dan fiat serta janhae bisa pulang lebih awal bersama nanti saat malam natal . Seperti hari ini sabtu sore , cafe sudah begitu ramai dikunjungi wisatawan atau anak muda mudi yang sedang di mabuk cinta . Cafe ini memang terbilang berada di dekat pusat kota , jadi wajarlah begitu ramah . Bukan cafe mike saja yang ramai , toko - toko aksesoris untuk menyambut natal saja begitu ramai . Hotel berbintang terdekat banyak mobil keluar masuk . Lestoran mewah , serta toko butik banyak di kunjungi oleh orang asing yang berlibur sengaja untuk merayakan natal nanti .


Cafe mike pun sudah ikut mulai menghias pohon natal dan aksesoris natal dari depan cafe sampai di dalam cafe . Kaos kaki berwarna merah , kado - kado tersusun rapih di dekat pohon natal yang terlihat indah bergantungan bola kristal dan bintang dan tulisan di atas pohon natal  MERRY CHRISTMAS ..


Janhae bisa bantu aku ? , gun yang sedang menyiapkan enam cangkir kopi sesuai pesanan .


Ya , aku datang .


Bawa kemeja sebelas , teriak gun . Saat janhae sudah mulai membawanya dengan nampan .


Siap !


Begitu sibuk hari ini , tidak ada luang untuk istirahat . Karena mereka tidak mau mengecewakan pelanggan yang sudah jauh-jauh hari memesan tempat atau sengaja antri ...


JAm 22:00 mereka pun menutup cafe . Gun dan fiat membantu janhae membersihkan meja , dan menyapu . Sedangkan Mike sibuk menghitung penghasilan yang masuk hari ini di tempat kasir .


Malam natal kalian mau kemana ? tanya gun


Aku mau berkumpul dengan ayah dan daddy kongbop dan arthit , jawab fiat .


Mereka semuanya tahu fiat itu di adopsi oleh pasangan gay , jadi sudah terbiasa saat fiat mengatakan daddy dan ayah , bukan ibu .


Oh ! Dasar anak ayah dan daddy , apa kau tidak akan menggangu kemesraan mereka berdua di malam Natal ?.. Goda gun .


Tidak , daddy dan ayah ku malah menyuruh agar aku ikut bersama mereka , dan aku tidak mau mengecewakan mereka berdua . fiat menanggapi gun ..


Kau itu iri pada fiat , hayo ngaku ? Janhae meledek gun .


AOww ... Aku iri kepadanya , tidak . Aku juga akan berkencan dengan seseorang , jawab gun .


Kau sudah punya kekasih ? fiat meninggikan suaranya .


Gendang telingaku bisa pecah , kenapa kau harus berteriak ? jelas aku punya bodoh , tapi sekarang dia sedang berada di Dubai menemani bosnya .


Oooo ..


Janhae dan fiat bersamaan . Apa dia orang kaya ? Sugar daddy ? selidik janhae selanjutnya .


HOME ~ RUANGROJ { SINGTO X KRIST } Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang