Kediaman ruangroj akan terlihat mulai ramai pada sore hari . Baik plustor , Neen , Namtan dan Boyo pasti ada di rumah . Krist yang sedang sibuk membalas pesan LINE dari seseorang harus terganggu oleh Neen ..
Neen menaruh secara kasar sesuatu di atas meja tamu di hadapan krist . Kau harus ikuti jadwal bergilir setia pasangan ( istri ) di rumah ini ! Neen duduk berhadapan dengan krist . Itu adalah jadwal setiap istri di rumah ini , kaki kiri menyilang bertumpu pada kaki kanannya .
Namtan dan Boyo serta Plustor ikut duduk di ruang tamu bersama , walaupun saling menjaga jarak satu sama lainya .
Krist mengambil sebuah kertas yang memiliki lima lembar , tertulis jelas jadwal tidur bersama Singto prachaya . Baiklah , krist menatap Neen istri pertama suaminya itu ..
Hah ! Apa kau terlalu percaya diri ? Karena Singto mengajak tidur dirimu di lantai atas . Tapi setidaknya kau bukan pasangan yang serakah .
Itu makanya aku ikuti aturan yang kalian berikan kepadaku . krist dengan santai menjawab , dan melanjutkan membalas pesannya .
Tapi kau berhak mencari kesempatan saat di antara kita tidak bisa menemani Singto . Plustor tersenyum manis pada krist , kau mau cake cokelat ? Plustor menawarkan itu .
Tidak ! jawab krist singkat .
Aku harap kau tidak menguasai Singto seorang diri jalang , namtan menatap krist .
Aku bukan jalang ! Aku sudah menikah secara sah dengan suamimu . krist menatap balik namtan . Dasar teman sialan , makinya membalas namtan .
Kau ... namtan mulai esmosi !
Benar yang di katakan olehnya namtan , jaga bicaramu ! Sekarang dia miliki Singto secara sah , sama seperti dirimu . plustor menatap namtan ..
Tapi kau tidak boleh terus menerus merayu singto , boyo ikut bersuara . Kau kira aku tidak tahu , saat tadi pagi kau merayunya , boyo menatap krist . Bukankah itu sama saja tidak adil bagi kita ?
Aku tidak membaca ada aturan tertulis di kertas jadwal ini . krist menunjuk kertas itu , itu hanya tertulis jadwal tidur saja . Kalau masalah menggoda , merayu itu terserah bukan ? Lagian kalau kalian juga ingin lakukan . krist seakan menantang ke empat istri Singto semuanya ..
Ha .. ha .. aa plustor tertawa ! Baru kali ini aku melihat sikap blak - blakan , ceplas-ceplos persaingan di rumah ini . Biasanya kita menjaga sikap tidak saling mengumbarnya . Plustor kembali tertawa renyah ..
Bukankah itu seru dan menarik ? krist menatap plustor . Kita hanya akan lihat Singto akan jatuh kepelukannya siapa ? krist , kembali membalas pesan yang masuk lagi ..
Betul ! Aku suka caramu bersaing terbuka . plustor tersenyum , dan menyantap kembali cake cokelatnya ..
Berbeda dengan Neen , Namtan dan Boyo . mereka memiliki pemikiran sendiri masing-masing ..
Tapi kau harus tetap ikuti aturan krist ! Karena Singto lebih dekat denganmu , satu kamar , satu lantai , bisa saja kau tidak membiarkan singto turun untuk mengatur jadwal kebersamaan dengan istri yang lainnya . Neen lagi - lagi memberikan penekanan tentang jadwal itu .
Oh ! Apa aku harus menolaknya ? bagaimana kalau tuan singto sendiri yang tidak mau ? krist menatap Neen . Apa itu akan menjadi salahku ?
KAMU SEDANG MEMBACA
HOME ~ RUANGROJ { SINGTO X KRIST }
Fanficzona PERAYA 💞 LGBT BXB BOYSLOVE Bagaimana rasanya tinggal satu rumah dengan ke empat istri yang lainnya dan menjadi istri ke lima . Akankah menjadi perseteruan yang menarik dan tantangan tersendiri bukan ? BERDESAHHH LAHHH ! HANYA ITU YANG INGIN...