* MALAM NATAL ~ ULANG' TAHUN PERUSAHAAN RUANGROJ ..
TAMU VVIP yang mendapatkan undang dari perusahaan Ruangroj , menjadi suatu kehormatan tersendiri . Itu tandanya mereka sudah di terima oleh perusahaan Ruangroj yang terkenal dalam dunia bisnis , bagi mereka bekerja sama dengan perusahaan Ruangroj itu penting ..
Gedung hotel berbintang milik keluarga ruangroj , menjadi tempat penyambutan malam Natal dan Ulang Tahun perusahaan . Beberapa meja sudah tersusun rapih , menu hidangan yang disajikan cukup mewah dan terlihat enak ..
Gambar hanya contoh 🙏
SINGTO dan KRIST mengenakan style - an kemeja putih di padukan dengan jas berwarna biru - biru , tidak berdasi . Terlihat serasi , semuanya menatap kearah Singto dan Krist , padahal ada Neen serta Plustor . Tapi pandangan tamu sedikit berbeda , karena Singto prachaya belum pernah membawa krist ke acara resmi pesta manapun ..
Joss wayar sang paman pun menatap krist dan singto , saat mereka tiba . Joss pun membawa ikut serta Boyo di sisinya ...
Orang - Orang sedikit berbisik - bisik , entah apa yang mereka gosipkan ?. Setidaknya para pemegang saham tahu Singto prachaya sudah menceraikan dua istrinya .
Singto memperkenalkan krist pada tamu undangan yang di sapa olehnya . Merangkul pinggang krist saja itu sudah menandakan krist miliknya Singto prachaya .
Off , sebagai wakil direktur perusahaan Ruangroj pun sesekali menyapa tamu undangan . Dan sedangkan gun duduk bersama dengan new , ohm dan nanon .
Tay , Arm menyiapkan sambutan dan mempersilahkan Singto prachaya untuk memberikan sambutan singkatnya .
Krist , Neen , dan Plustor duduk bersama . Menyaksikan Singto memberikan sambutan singkatnya untuk perusahaan Ruangroj miliknya ..
Pesta perusahaan Ruangroj berjalan lancar , mereka pun menikmati menu hidangan dan ada juga obrolan antara para pengusaha sukses . Terkadang Singto prachaya sibuk , meladeni para pemegang saham yang benar-benar peduli pada perusahaan Ruangroj dan ada juga yang sekadar basa basi .
KAMU SEDANG MEMBACA
HOME ~ RUANGROJ { SINGTO X KRIST }
Fanfictionzona PERAYA 💞 LGBT BXB BOYSLOVE Bagaimana rasanya tinggal satu rumah dengan ke empat istri yang lainnya dan menjadi istri ke lima . Akankah menjadi perseteruan yang menarik dan tantangan tersendiri bukan ? BERDESAHHH LAHHH ! HANYA ITU YANG INGIN...