Music 🎶🎶🎶🎶🎶🎶
Perusahaan milik ayahku , memang hancur porak poranda . Akibat kebangkrutan . Hatiku hancur , saat pria itu meninggalkan diriku . Sakit rasanya ...
Apa kau pikir aku bertunangan denganmu karena dirimu , bukan ? Berkacalah , aku melakukan itu semua karena kontrak kerja sama dengan perusahaan keluargamu .
Jadi kau membatalkan pertunangan kita ?
Karena perusahaan keluargamu sudah bangkrut , untuk apa aku masih di sisimu ?.. Kau kira aku mencintaimu seperti dirimu yang selalu mengatakan cinta padaku ? Dasar begitu naif . Pergi sana ! Menggangu saja .
Tubuh krist terhempas saat pria yang dianggapnya itu tunangan mendorongnya di hadapan semua teman-temannya . Krist yang bertunangan dengan Godt itthipat itu hanya sebuah ke pura - pura godt agar perusahaannya dan perusahaan ayahnya krist berjalan sukses .
Tapi saat setelah perusahaan ayahnya krist mengalami kolep akibat manajemen yang korupsi . Perusahaan godt tidak ingin ikut campur dan memutuskan kontrak secara sepihak . Begitu juga dengan pertunangan krist dan godt , keluarga godt tidak mau berurusan dengan Krist ataupun perusahaan ayahnya Krist .
Jadi selama ini Krist menganggap godt yang selalu manis dan romantis terhadapnya hanyanya kebohongan , cinta yang krist anggap itu manis hanyanya palsu untuk bisnis semata-mata . Tidak ada cinta di hati Godt , tapi krist menganggap itu semuanya Cinta .
Dasar bajingan , dasar berengsek , kau lebih hina dari semua kata - kata itu . Aaaaaa ! Pyaarrrrrrrrsss ! Krist memecahkan botol wine seakan ingin membunuh , menghujamkan botol yang sudah Krist pecahkan itu ke arah Godt di hadapannya itu . Tapi botol itu hanya di pegangnya erat - erat oleh krist .
Semuanya orang - orang menatap krist , seperti menganggapnya orang sakit jiwa . Dan godt pun menyuruh pelayan club'malam untuk mengusirnya karena menggangu kesenangannya bersama teman - temannya dan pria cantik di pelukannya .
Aku akan buktikan padamu , aku KRIST PERAWAT tidak akan jatuh menjadi gelandangan . Aku akan membuat perusahaan - perusahaan kalian juga mengalami kesulitan dan kebangkrutan melebihi perusahaan ayahku . Krist pun meninggalkan ruangan VIP club'malam itu ..
💏💏💏💏
Ya ampun krist , kau harus bangun , dan bangkit . Kau bilang ingin balas dendam pada mereka yang sudah meninggalkanmu , tapi bangun pagi saja kau tidak bisa . Mike sahabat krist membangunkannya .
Eemmm ! Beri aku waktu 15 menit lagi , lagi pula aku ini sekarang gelandangan mike . Tidak punya rumah , tempat tinggal lagi selain di cafetaria milikmu ini . Krist malah menutup tubuhnya dengan selimut lagi ..
Woiii ! Tidak bisa , kau harus bangun . Aku akan membuka cafeku . Ini sudah jam 09:00 cepat bangun , teriak Mike di telinga Krist .
Aaaa HH !
Kenapa kau yang berteriak ? Cepat bangun , Mike membuka setiap tirai alumunium jendela toko cafenya . Dan matahari pun langsung menyinari ruangan cafenya .
Kau sama jahatnya seperti mereka yang mengusirku , kau sangat jahat Mike . Teriak Krist dan bangun dari sofa panjang yang berada di ruangan cafe milik Mike .
KAMU SEDANG MEMBACA
HOME ~ RUANGROJ { SINGTO X KRIST }
Fanficzona PERAYA 💞 LGBT BXB BOYSLOVE Bagaimana rasanya tinggal satu rumah dengan ke empat istri yang lainnya dan menjadi istri ke lima . Akankah menjadi perseteruan yang menarik dan tantangan tersendiri bukan ? BERDESAHHH LAHHH ! HANYA ITU YANG INGIN...