Apa kau sengaja mendekati Singto ? Namtan mendorong tubuh krist sampai membentur dinding . Di dalam ruangan gudang barang - barang tidak terpakai mereka berdua berada sekarang .
Cihhh ! krist berdesis mendengar pertanyaan namtan padanya .
Kau kira singto akan menikah denganmu hah ? Jangan mimpi jalang , kau itu ingin memanfaatkan Singto agar bisa menjadikan dirimu kaya kembali bukan ? Setelah keluargamu bangkrut .
Kalau kau sudah tahu jawabannya , kenapa masih bertanya ? krist tersenyum .
PLAkss !
Krist mendapatkan tamparan sangat keras , di ujung bibirnya krist berdarah .
Aku peringatkan padamu . Singto tidak akan pernah menjadi milikmu , jangan mimpi . Dasar jalang !
PLAkss !
Sekali lagi krist membiarkan tangan namtan menampar pipinya . Menambah luka di ujung bibirnya dan pipinya membekas merah akibat tangan namtan .
Namtan pun meninggalkan krist begitu saja .
Sedangkan krist , tersenyum licik . Dan mengusap pipinya dan ujung bibirnya yang berdarah , maafkan aku tuan singto . Sepertinya aku harus membiar dirimu kehilangan istri ketigamu . Aku akan menyingkirkanmu terlebih dahulu namtan .
****
Barbeque menjadi makan malam bersama untuk mereka yang berada di resort . Semuanya sangat menikmati menu dan kebersamaan itu .
Tay ! Dimana krist ? Singto dari tadi mencari krist . tapi tidak menemukannya . Cepat cari dia .
Baik sing ! Tay pun meninggalkan acara barbeque itu . Begitu juga dengan Singto . Yang masih berkeliling di area resort mencari keberadaan krist ..
Namtan yang tadi terakhir bertemu dengan krist hanya tersenyum senang , merasa puas atas peringatan yang di berikan Olehnya .
Plustor sedikit curiga pada tingkah laku namtan yang tersenyum bahagia . Dan Neen yang melihat krist tadi di seret namtan pun ikut tersenyum walaupun tipis .
Singto kesal tidak menemukan krist , dia juga baru ingat krist tidak punya ponsel . Padahal krist sudah bilang tentang ponselnya di curi . Kemana kau krist ? Krist ! Singto dan Tay di bantu Off dan Arm mencarinya di area pantai .
Tuan singto ! Kenapa kau berteriak seperti itu ? krist muncul entah dari mana ?
Kau ... Seharusnya kau ijin terlebih dahulu kalau mau bepergian . Aku tidak suka kau menghilang lagi krist , kau paham itu ?. Nada bicaranya singto naik satu oktaf ..
Krist hanya diam setelah itu tersenyum , maafkan aku tuan singto ! Krist memeluk pria yang sedang marah kepadanya itu .
Kedua tangannya singto meraih wajah krist , ingin mencium bibirnya . Tapi ...
Aaw ! krist sedikit meringis kesakitan , dan terlihat jelas di ujung bibirnya luka . Pipinya membengkak dan meninggalkan bekas lembam di pipinya ..
Apa yang terjadi padamu hah ? Singto menatap lekat luka di ujung bibirnya dan pipinya itu .
Krist terdiam . hanya meneteskan air mata buayanya , waktunya bersandiwara . Tidak ada apa-apa tuan singto , krist menundukkan kepalanya .
Tatap aku krist , lihat aku krist , bentak Singto .
Yah ! Apa tuan sing puas sekarang ? melihat wajah yang sedang seperti ini . Aku tidak ingin kau melihat wajahku seperti ini , bisakah berpura - pura mengabaikannya ? krist mulai berakting .
KAMU SEDANG MEMBACA
HOME ~ RUANGROJ { SINGTO X KRIST }
Fanfictionzona PERAYA 💞 LGBT BXB BOYSLOVE Bagaimana rasanya tinggal satu rumah dengan ke empat istri yang lainnya dan menjadi istri ke lima . Akankah menjadi perseteruan yang menarik dan tantangan tersendiri bukan ? BERDESAHHH LAHHH ! HANYA ITU YANG INGIN...