Jakarta, 2 maret 2020 lunch break
Apakah kalian tau apa yang terjadi di tahun 2020? World becomes sucks! And pretty much fucked up karena pandemi yang bernama virus corona yang mengharuskan manusia untuk stay in quarantine mulai bulan maret. Dan seakan belum cukup membuat dunia gonjang - ganjing dengan semua perubahannya, Nugi punya hal lain yang lebih dikhawatirkannya. Mungkin tampaknya itu sepele, but everything is important when it comes to your loved ones, right? Nugi, khawatir kalau tidak sempat merayakan ulang tahun pertama Sadira dengannya tahun ini, karena tanggalan kapan manusia - manusia di Jakarta harus lock down belum pasti tanggal berapanya. Meskipun Nugi tau, Sadira tidak akan keberatan, because that's how she is, dari yang dia amati setelah hampir setahun bersama. Tapi, tetap saja itu menganggunya. He never was good in dating yang menyebabkan dia selalu ditinggal pacar - pacarnya terdahulu, nor he was good in telling how he feels. Dan Nugi harap, dengan Sadira semuanya akan lebih baik. Semoga.
Nugi menatap layar ponselnya sesekali sambil menunggu balasan dari Kal. He seems pretty much anxious nungguin balasan temen sekantor pacarnya itu.
Tapi, tunggu dulu! Nugi sama Kal nggak texting aneh - aneh! Sumpah! Nugi cuma tanya preferensi Sadiranya kalau lagi ulang tahun itu gimana.
"Hayoooo nungguin chat dari si Sadi ya?" Dadang ngomongnya sengaja banget ngegas biar Nugi kaget. FYI, mereka lagi lunch break.
Alih - alih menjawab, Nugi hanya mendengus dan melanjutkan makannya.
"Dang, anak UP nggak pada mau turun makan siang?" Pancing Nugi akhirnya, dia tau Dadang punya grup chat sama Daniel dan yang lain.
"Kenapa? Sadi teu balesin chat maneh?"
Lagi - lagi, Nugi menjawab pertanyaan Dadang dengan dengusan. Abis, muka si Dadang tuh ngejek abis.
"Tenang bro, anak UP lagi dimarahin si setan. . . Eh maksud gue bos mereka, si Ale. Jadi, lagi pada riweuh ngurusin kerjaan, soalnya lagi ada deadline penerbitan." Dadang kayanya ketularan si Kal deh mulutnya :')
Nugi menganggukkan kepalanya beberapa kali, pantes dari tadi pagi Sadira nggak ngabarin dia sama sekali. Kalau Sadinya aja sampai segitu hecticnya, bisa dibayangkan Kal yang bawahan langsung Ale kaya gimana. Eh tunggu dulu. . . Dadang kan deket sama anak design ya? It means he pretty much know about them, right? Harapan Nugi pun langsung menyala lagi.
"Dang. . Lo tau Sadi ulang tahun tanggal berapa?"
"Tujuh Maret."
"Sadi suka makan apa?"
"Heeeh. . Sadira suka makan semua, warna favoritnya item, golongan darahnya O, terus dia hobi koleksi lilin aroma terapi. Apa lagi?"
Nugi tersenyum simpul mendengar penuturan Dadang. See? He knows her that much lah, tapi , "Kalau dia lagi ada yang dipikirin dia suka mainin idungnya. Tau nggak lo?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Dispenser [SVT Local AU]
ChickLitMasnya itu kaya dispenser. Kadang anget, kadang panas banget, kadang sejuk, kadang dingin banget. Tapi kita tetep butuh kalo aus. Aus kasih sayang maksudnya. . . . A SVT Local AU because we need seventeen boyfies right? . . . Somewhere around febru...