Undead
Ateez horror romance fanfiction•••••
Maaf untuk Typo!
And
Selamat membaca !•••••
...
Sejak beberapa jam yang lalu Hongjoong dan yang lain terus menebas kepala para Zombie yang berusaha melukai mereka, lelah pasti, tapi jika mereka berhenti sekarang dapat di pastikan jasat mereka tidak akan utuh lagi. Mereka terus berlari dan menyerang, berusaha mencari celah untuk mereka keluar dari lingkungan hotel.
Setelah berhasil mencapai gerbang mereka segera berlari keluar, mereka tidak membuang waktu dan terus berlari dari sana, sepertinya menyimpan energi tidak bisa di lakukan saat mereka harus lari dari kejaran Zombie.
Kota begitu kacau, banyak kendaraan yang terbakar dan hancur, darah berceceran di jalan, Seonghwa merasa mual melihat hal itu, tapi untung saja Hongjoong terus berusaha menenangkan kekasihnya itu.
"jangan takut heumm, kita akan segera keluar dari pulau ini" hanya itu yang bisa Hongjoong katakan, sebenarnya dia pun merasa ngeri dengan apa yang dia lihat saat ini, kota yang sebelumnya begitu indah menjadi begitu menyeramkan dengan darah yang menggenang di mana-mana.
"Hyung lihat, ada bus sekolah" Yeosang menunjuk sebuah bus yang terlihat masih bagus, Hongjoong segera menggenggam tangan Seonghwa erat dan meminta Yeosang dan Jongho mengikutinya ke arah bus itu.
Namun tentu saja mencapai Bus itu tidak mudah karena di sekitar bus ada Zombie yang berjalan tak tentu arah, Hongjoong melepaskan Seonghwa dan meminta yang lain bersiap lagi dengan senjata mereka, "Hwa kau dan Jongho segera masuk ke dalam bus saat ada celah, aku dan Yeosang akan membuka jalan untuk kalian, Oke"
Segera mereka mengangguk, lagi dan lagi mereka terus menyerang, Hongjoong yang sangat kesal karena salah satu Zombie itu hampir menggigit Seonghwa benar-benar menjadi brutal. Dia yang sebelumnya menyerang Zombie berpola menjadi tidak karuan, Yeosang yang tau segera mengingatkan Hongjoong, jangan sampai karena kesalahan dalam menyerang Hongjoong yang mendapat masalah.
Hongjoong berusaha menenangkan dirinya lagi, akhirnya dia bisa lebih mengontrol pola serangannya, dan karena itu Zombie yang dia tumbangkan lebih banyak lagi. Jika kalian pikir Seonghwa dan Jongho hanya diam saja dan menunggu kesempatan untuk pergi ke bus maka kalian salah, karena nyatanya mereka juga masih terus berusaha menolong Yeosang dan Hongjoong. Mana bisa Seonghwa dan Jongho hanya diam menunggu seperti orang bodoh saat mereka melihat orang yang mereka cintai berusaha keras menolong mereka berdua.
"HWA CEPAT BAWA JONGHO KE BUS" Hongjoong segera berteriak ke arah Seonghwa yang sedikit jauh darinya, mereka harus menyebar karena berusaha menghindari Zombie. Seonghwa dari jauh segera mengangguk, dia menusuk kepala Zombie terakhir yang berusaha melukainya, dia berlari ke arah Jongho yang terlihat menginjak kepala Zombie yang sudah lepas dari tubuhnya.
"Jongho ayo pergi, jangan membuang waktu lagi" Jongho mengangguk dan menendang kepala Zombie yang jadi mainannya tadi, setelah itu dia berlari bersama Seonghwa ke arah Bus sekolah yang terparkir di tengah jalan.
Seonghwa membuka pintu bus itu perlahan, dia khawatir jika tiba-tiba ada Zombie yang keluar dari Bus itu. Saat di rasa aman Seonghwa segera mengajak Jongho masuk ke dalam, Seonghwa berjalan perlahan ke belakang bus itu, nihil, benar-benar tidak ada siapapun di sana. Seonghwa berjalan ke arah kemudi, sedang Jongho berjalan ke arah Seonghwa datang tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNDEAD (End)
HorrorBeberapa pemuda merencanakan liburan, pergi ke sebuah pulau yang memiliki penduduk sedikit untuk menenangkan diri juga menjauh dari hingar bingar kota yang sibuk. Tapi bagaimana jika liburan yang harusnya menyenangkan malah menjadi mencekam setelah...