Bab 8

526 73 1
                                    


Undead
Ateez horror romance fanfiction












•••••

Maaf untuk Typo!
And
Selamat membaca !

•••••





Bus melaju dengan cepat membelah kota yang kacau. Banyak zombie yang berlalu lalang tidak tentu arah. Hongjoong melihat semua itu dengan miris. Kota indah yang mereka lihat sebelumnya menjadi sangat kacau. Entah berasal dari mana wabah ini, yang pasti bencana ini membuat kota indah menjadi mengerikan dengan banyak darah yang menggenang dan mayat yang bergelimpangan.

Jongho duduk di kursi paling belakang bus. Jongho memilih untuk tidur dari pada melihat pemandangan kota yang hancur. Seonghwa mengemudi dengan hati-hati, meski sebenarnya dia takut melihat banyaknya zombie di depannya. Tapi jika dia takut sekarang semua teman-temannya akan dalam bahaya.

"Apa masih jauh ??" Seonghwa akhirnya bertanya, dia sudah tidak sanggup mengemudi bus itu. Kepalanya sangat pusing, di tambah lagi pemandangan mengerikan yang dia lihat sejak tadi membuatnya mual.

Hongjoong tersenyum ke arah Seonghwa, dia tau kekasihnya masih belum kuat untuk berjalan jauh. Hongjoong meminta Seonghwa untuk menghentikan bus dan dia akan menggantikan kekasihnya untuk mengemudikan bus itu. Pada awalnya Seonghwa menolak tapi kemudian dia menuruti perkataan Hongjoong.

Seonghwa berjalan ke kursi belakang. Dia melihat Yeosang yang sedang asyik membaca buku, Seonghwa menatap Yeosang heran di saat seperti ini masih saja Yeosang menyempatkan diri membaca buku. Yeosang yang sadar ada yang melihatnya segera mendongak.

"Ke-kenapa ?? Ada masalah ? Kenapa Hwa Hyung melihat ku begitu ?" Yeosang segera bertanya ketika melihat Seonghwa tidak berkedip melihatnya.

"Tidak. Itu.......AAKKHHHH astaga, Zombie menyebalkan, akan ku goreng kalian jika mengagetkan ku lagi haishhhhh" Seonghwa benar-benar kesal sekarang. Dia ingin sekali meremukkan Zombie-zombie itu sekarang.

Harusnya saat ini Seonghwa bisa tidur dengan memeluk kekasih barunya. Tapi apa, dia malah terjebak bersama bara Zombie yang sering mengagetkannya. Sejak tadi Zombie terus melompat ke arah Bus secara tiba-tiba. Untuk saja mereka tidak mempunyai riwayat jantung. Kalo punya haduh bisa di makan Zombie saat itu juga mereka.

Seonghwa berjalan ke deretan kuris belakang. Meninggalkan Yeosang yang masih terkejut dengan teriakan Seonghwa. Hongjoong yang melihat ekspresi Yeosang dari spion tertawa pelan. Yeosang yang tau Hongjoong menertawakannya menatap Hongjoong sebal.

"Aku tidak mengerti bagaimana orang seperti mu bisa menyukai manusia seperti Seonghwa ?? Dia, dia seperti ahjuma-ahjuma lipstik tebal di pasar tau ??" Hongjoong kembali tertawa mendengar perkataan Yeosang.

"Well, Kau tidak tau pada siapa cinta mu akan tertuju kawan. Anggap saja aku sedikit gila ketika mencintainya. " oke jawaban dari Hongjoong membuat Yeosang merinding. Yeosang tidak percaya manusia jenius sepeti Hongjoong bisa memilih Seonghwa untuk mengisi hatinya.

"Yah ku rasa kalian berdua memang sedikit gila" gumam Yeosang pelan.

"Siapa yang gila ?? " Suara Seonghwa tiba-tiba terdengar sangat dekat dengannya membuat Yeosang sangat kaget. 

"Astaga. Hyung, bisakah kau datang dengan normal ??" Kata Yeosang kesal.

"Normal ?? Apa kau pikir normal kita di kepung puluhan Zombie di sini. Kau tau, AKU GILA KARENA ZOMBIE INI TAU ??. Aaishhhh menyebalkan sekali situasi ini" Yeosang berkedip beberapa kali melihat Seonghwa yang emosi.

UNDEAD (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang