"Taraaaaa!!!!bagus bukan, aku pastikan ciptaan ku kali ini akan sangat berguna untuk (name)"
ucap Azazel percaya diri sambil mengulung senyum lebar nya. sedangkan Demeter termenung tidak percaya dengan apa yg telah di ciptakan suami nya."C-Cyborg?" tanya Dementer memastikan benar atau tidak dengan apa yg sedang dia lihat.
Azazel mengangguk mantap, sebagai tanda mengiyakan pertanyaan istrinya, sontak Dementer terperajak kaget bagaimana tidak keget kini di hadapan nya ada sebuah Cyborg, alat berbahaya yg di buat musuh mereka 10 tahun lalu yang berhasil meghancurkan 1 wilayah kota hanya karena mencari keberadaan Dementer Dan Azazel, untung nya kejadian yg sangat kejam itu terjadi saat mereka belum mempunyai (Name) karena hal itu pula mereka bisa melarikan diri dengan mudah.
Dan sekarang dengan percaya diri nya Azazel ingin menghadiahkan Cyborg gila ini untuk anak nya, tentu saja Dementer tidak akan membiarkan hal itu terjadi, dengan segera Dementer mengeluarkan Cahaya di tangan nya untuk menghancurkan ciptaan bodoh Suami nya.
"HEI!!HEI!!,TUNGGU DULU" teriak Azazel menarik tangan Dementer, lalu perlahan cahaya yg dia keluarkan menghilang.
"APA YG KAU LAKUKAN!!! lepaskan aku, akan ku hancurkan mesin pembunuh ini" tatapan tajam di berikan Dementer untuk suami nya karena berani menghentikan pergerakan nya.
"Oh ayolah, tidak semua Cyborg itu mesin pembunuh sayang" keluh Azazel mencoba membela diri.
"HAH!!,Apa kau lupa apa yg terjadi 15 tahun lalu!?" Bentak Dementer.
"Tentu saja aku ingat, bagaimana bisa aku melupakan hal mengerikan itu" Cicit Azazel sambil memainkan jarinya, jujur jika Dementer marah seperti ini tidak ada yg berani membentak balik.
"Lalu apa kau masih sehat?kau ingin memberikan monster ini untuk (name)? bagaimana jika tiba-tiba monster ini menyerang dan membunuh (na-" ucapan Dementer terpotong karena suami nya sekarang tengah memeluk paksa diri nya dan membenamkan wajah nya kebahu sang Suami.
"Hei sudah-sudah jangan berfikir buruk seperti itu, aku membawa mu kesini untuk meminta tolong bukan bertengkar oke" ucap Azazel berusaha meredakan kekhawatiran Istri nya
"Aku tau kau masih takut dengan kejadian itu, tapi aku dapat pastikan kalau Cyborg ini justru akan melindungi (Name)" lanjut Azazel
"Aku menemukan tubuh Cyborg ini di planet Gugura tubuhnya hancur hanya tersisa kepala dan badan nya saja bahkan inti kehidupan nya hancur, aku berniat memperbaiki nya dan mebawa nya sebagai hadiah (Name) yaa harap-harap dia bisa melindungi (Name) lebih dari nyawa nya" ucap Azazel lalu melepas pelukan istri nya dan membawa nya ke sebuh kursi.
"Dan sekarang aku butuh bantuan mu sayang" Azazel tampak memohon agar istrinya menuruti nya.
"Bantuan apa?" Dementer hanya menjawab singkat Tanpa Menoleh.
"hidupkan inti kehidupan nya karena hanya dirimu yg bisa, kumohon!!" ucap Azazel memohon sambil berlutut, dan mngeluarkan jurus rahasianya ya itu puppy eyes yang sangat mirip dengan (Name) ketika meminta sesuatu.
"Haaaa~baiklah Tapi!! kau harus menjamin kalau Cyborg ini tidak akan mebahayakan (Name), jika dia berani melukai (Name) segores saja aku yg akan menghancurkan inti hidup nya dengan tangan ku sendiri " Ancam Dementer sambil menatap robot itu, Azazel yg melihat itu hanya bergidik ngeri sambil terus menerus menganggukan kepala nya tanda mengerti.
Dementer berjalan mendekati Cyborg itu lalu menekan sebuah celah di bagian jantung robot itu, lalu keluar lah sebuah kristal, Demeter langsung menyentuh kristal itu.
"vita peccator" ucap Dementer membaca sebuah mantra lantas kristal yang iya sentuh bersinar mengeluarkan cahaya putih, kristal itu masuk kembali ketempat nya, tak sampai beberapa detik robot itu mulai bergerak mengedipkan mata nya dan aktif kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Season of the catastrophe (Boboiboy X Reader) ✓ ( Sedang Revisi )
FanfictionGadis Keturunan Iblis Dan Dewi Yang Memiliki Sebuah Kekuatan Besar Yang Membawanya Pada Garis Takdir Gelap Yang Membuatnya Di Sebut Sang Malapetaka Sampai Sebuah Cahaya Terang Membobol Paksa Kehidupannya Menariknya Dari Jurang Kegelapan. "bun,kenapa...