✨Chapter 10✨

1.9K 175 14
                                    

"Selamat satu lagi power Sphera berhasil diselamatkan!" ujar Kokoci dari dalam layar Hologram. Boboiboy yg baru saja kembali setelah menaruh Egabot di ruang power Sphera bergabung dengan teman'nya.

"Terima kasih komandan!" ucap Boboiboy sambil memberikan salah hormat.

"Terima kasih ape?" decak Fang sambil memangku (name) yg sudah sibuk dengan Coklatnya.

"Boboiboy Selamatkan Adudu dan Probe lagi, Lihat ni" ujar Fang kesal lalu menunjukan Foto' Boboiboy yg menyelamatkan Adudu dan Probe.

"Kamu tak patut buat macam tu Boboiboy, kamu membahayakan Misi" ujar Kokoci.

"ha'ah (name) pun ditinggal tadi" oceh (name) yg sedikit merajuk dengan Boboiboy karena malah menyerahkan dirinya pada Fang dan memilih si adudu.

"Boboiboy sepatutnya ikut misi yg diberikan, Bukan selamatkan Adudu!" bentak Fang lalu diangguki (name).

"Apa yg kalian semua Ributkan Hah?!" bentak Laksamana Tarung yg tiba' muncul di layar, (name) yg kaget dan takut turun dari pangkuan Fang dan berlari ke Gopal.

"Tak ada apa-apalah Laksamana Tarung" bela Boboiboy sambil melambaikan' tangan nya.

"Tak ada apa'? Boboiboy membahayakan misi lagi, dia selamatkan Adudu dan Probe" Adu Gopal sambil mengangkat tubuh (name) dan mengendong nya.

"Apa!!?" Teriak laksamana Tarung, Boboiboy langsung menutupi wajah nya sambil cengengesan sedangkan (name) hanya mengeleng' kan kepalanya.

"Tapi Power Sphera egabot berhasil diselamatkan" Bela Boboiboy

"Betul tu Laksamana Boboiboy dan teman'nya telah berjaya menyelatkan kesemua Power Sphera dalam misi mereka!" Ujar Kokici membela Boboiboy agar tidak terkena masalah.

"selama ini pasukan Boboiboy lah pasukan TAPOPS yang paling berjaya" Bangga Kokoci sambil memperlihatkan kumpulan Foto Boboiboy yg sedang menjalalankan misi.

"Memuaskam! Selamat Boboiboy!" Ujar Laksamana

"Karena pencapaian kamu, cuti yg kamu tunggu' untuk balik ke bumi di luluskan! selamat!" sambung Laksamana sambil memamerkan senyum bangga nya.

"Yay! Balik ke bumi" sorak mereka kecuali Fang bahkan (name) ikut'an tertawa ria. Pesawat yg mereka naiki langsung meluncur menuju planet Bumi. Tanpa (name) sadari Buku sihir yg dia ubah menjadi boneka bersinar menandakan akan ada sesuatu yg terjadi.

"Akhirnya kita sampai di bumi" sorak Papa zola.

"waaa itu Bumi kah?, cantik nya!!" Seru (name) menempelkan wajah nya pada jendela pesawat matanya bulat berbinar.

"Aku dah Boleh cium aroma kari amma aku dari sini" rengek Gopal ikut memperagakan Gaya (name).

Sedangkan dibumi sudah ada orang tua mereka yg sedang duduk di kedai Tok Aba sambil berbincang ria menunggu kepulangan mereka, tiba' saja pesawat mendarat di lapangan luas.

"ha mereka sudah sampai" teriak tok aba memperingati mereka semua, orang tua teman' Boboiboy langsung bangun dari duduk nya dan menghampiri pesawat itu.

"Anakku Gopal sudah balik!" jerit ayah Gopal

terlihat raut wajah kerinduan dari mereka semua yg telah lama menunggu kepulangan anak dan cucu tercinta mereka. Pintu kapal terbuka memperlihat kan Boboiboy dan teman'nya berlari berhamburan keluar.

"Tok Aba!!" teriak Boboiboy merentangkan tangan nya diikuti Ochobot.

"Boboiboy!!" sahut Tok aba ikut merentang kan tangan nya dan memeluk cucu semata wayang nya itu.

Season of the catastrophe (Boboiboy X Reader) ✓ ( Sedang Revisi )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang