Disebuah Ruang yg bernuansa putih dan bau obat'an menyengat serta suara mesin detak jantung terdengar menggema di seisi ruangan.
disebuah ranjang terdapat sosok Gadis sedang terbaring lemah dengan di bantu berbagai alat terpasang di tubuh nya, di sebelah nya ada seorang pria dengan wajah kusut bahkan penampilan nya juga sudah acak'an, mata sembab serta kantung mata menghiasi wajah tampan nya, tangan nya terus menggenggam tangan gadis itu."Boboiboy makan lah dulu sedikit saja, jika (name) tau kau seperti ini dia tidak akan mau menemui mu lagi" Bujuk seorang gadis berkerudung pink sambil membawa nampan.
"Taruh di situ saja Yaya nanti akan ku makan" jawab nya lesu sambil menunjuk meja yg sudah penuh sisa makanan kemarin yg sepertinya tidak dia sentuh, Yaya hanya menghela nafas dan menuruti nya lalu keluar meninggal kan Boboiboy sendirian menjaga (name).
sudah 3 hari semenjak kejadian itu namun tidak ada tanda' (name) akan sadar membuat Boboiboy menjerit frustasi dalam hati nya.
Flasback on
Tubuh (name) yg sudah tidak sadarkan diri, di peluk Boboiboy dengan sangat erat, dia menangis meraung pilu terus memanggil (name) agar sadarkan diri, Bagaimana bisa mereka tidak menyadari (name) yg telah di ambang batas wajah nya yg pucat pasi di hiasi sedikit bercak darah dibibir nya, tubuh nya mendingin Boboiboy terus memeluk nya mencoba menghangatkan (name).
"detak jantung nya melemah" seru Ying saat memeriksa jantung (name) yg berdetak pelan, Boboiboy terduduk pasrah dia tidak memiliki kekuatan penyembuh untuk menyembuhkan belahan jiwa nya, Saat sedang seperti ini Boboiboy baru menyadari nya jika dia menyukai (name) bukan lebih tepat nya mencintai nya.
Raja Rustaf langsung memanggil dokter dan tabib serta penyihir kerajaan untuk menyembuhkan (name), namun tidak ada yg bisa karena ini berhubungan dengan mana inti yg artinya hanya (name) yg bisa melakukan nya dari dalam, Untung saja sistem regenerasi dan penyembuhan pada tubuh (name) bekerja otomatis. jadi pihak kerajaan hanya bisa membantu memberikan perawatan pada tubuh (name), (name) yg saat itu kehilangan banyak darah akhirnya didonorkan oleh Boboiboy yg kebetulan memiliki darah yg sama dengan (name).
Flasback off
Kini Boboiboy terus merapalkan doa agar gadis yg dia cintai ini segera sadar dari koma nya.
"(name) bangun lah kumohon, kau ingat bukan kita akan pergi kebumi untuk jalan' jadi cepatlah bangun ya" Bisik Boboiboy lalu mencium kening (name) lalu beranjak pergi untuk ke kamar mandi. Boboiboy berjalan keluar menuju Toilet lalu dia berpapasan dengan Gopal.
"Boboiboy kau istirahat lah dulu aku akan menjaga (name)" Bujuk Gopal yg sedikit merasa kasihan pada keadaan sahabatnya yg kacau itu.
"Tidak perlu Gopal aku baik' saja dan terima kasih saat itu kau mau bertukar dengan ku" Balas Boboiboy lalu mengingat kejadian 3 hari yang lalu.
Flasback on
"psst gopal kau dimana?" Bisik Boboiboy memanggil sahabatnya dari earphon.
"Aku sudah di Toilet cepat lah kesini" jawab Gopal dari sebrang Earphon.
"Oke tunggu kejap" perintah Boboiboy lalu beranjak ingin pergi namun di tahan Yaya.
"Kau nak kemana Boboiboy?" tanya Yaya penasaran.
"hmmm aku nak ke Tandas kejap" Jawab Boboiboy sambil sedikit tersenyum agar tidak di curigai.
"Baiklah..cepat kembali" Ujar Yaya lagi lalu melepas tangan Boboiboy, Boboiboy hanya mengangguk dan berjalan pergi menjauhi Aula menuju tempat nya janjian dengan Gopal. Sebelum mereka berangkat mereka sudah sepakat akan bertukar jika Gopal menemukan Toilet, Gopal yg memang tidak nyaman dengan tugas nya hanya menyutujui rencana Boboiboy saat sedang berganti pakaian sedangkan Fang hanya memperhatikan 2 Sahabatnya yg mulai bertingkah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Season of the catastrophe (Boboiboy X Reader) ✓ ( Sedang Revisi )
FanfictionGadis Keturunan Iblis Dan Dewi Yang Memiliki Sebuah Kekuatan Besar Yang Membawanya Pada Garis Takdir Gelap Yang Membuatnya Di Sebut Sang Malapetaka Sampai Sebuah Cahaya Terang Membobol Paksa Kehidupannya Menariknya Dari Jurang Kegelapan. "bun,kenapa...