"Bagimana kau bisa menjawab itu semua (name)?" tanya Gopal yg sekarang berdiri di sebelah (name).
"aku hanya menulis apa yg ada di kepala ku saja kak" jelas (name), Gopal yg tidak puas dengan jawaban (name) ingin bertanya lagi namun langsung di seret Fang agar menjauh dari Arena.
"Kita Lanjutkan Ke ujian Selanjutnya!!! Ujian Survifal Yaitu Ujian memasak" Jelas Tarung.
(Name) yg masih Bingung dan tidak paham hanya mengangguk berusaha paham dia tidak mau di bentak lagi, tiba' meja panjang dengan bahan dan alat memasak ada di depan (name), (name) sangat familiar dengan bahan' itu karena Bunda nya selalu mempunyai itu semua di menara.
"Karena kau hanya sendiri dan peraturan nya berpasangan kau boleh memilih di antara mereka siapa yg akan jadi partner mu" Jelas Kokoci memandang Boboiboy dan Teman'nya, yg di pandangi sudah memberikan tatapan berharap pada (name), (name) nampak berfikir sejenak lalu dia menujuk salah satu dari mereka.
"Aku Butuh kak Gopal saja, karena dia pasti sangat paham tentang makanan hihihi" Ucap (name) di iringi ejekan, namun yg di ejek malah menatap bangga teman'nya yg kini mendengus kesal, karena lagi' Gopal yg menang.
"Tapi Gopal tidak bisa membantu kau hanya boleh membantu saat (name) bertanya saja, dan (name) kau hanya boleh bertanya sebanyak 3X saja " Jelas Kokoci, mereka yg ada disana kecuali laksamana terkejud kaget begitu juga Gopal karena ini berbeda dari yg dulu mereka lakukan. (name) hanya mengangguk mengerti tidak peduli dengan tatapan khawatir dari Boboiboy dan yg lain, lalu Ujian pun Dimulai.
(name) berfikir ingin membuat apa dia hanya bisa membuat satu makanan yg pernah bunda nya ajarkan, namun bahan'nya tidak ada disini lalu dia mengajukan satu pertanyaan pada gopal.
"Kak bisa kau rubah ini menjadi bahan ****" (name) berbisik pada gopal agar tidak di dengar yg lain lalu gopal mengangguk dan merubahnya sesuai yg di minta (name), mereka yg ada disana bingung dan penasaran apa yg akan di buat (name).
"Ape agak nya yg ingin (name) buat yee" tanya Boboiboy pada duo Y karena mereka yg sedari tadi bersama (name) yg di tanya hanya mengangkat bahu tanda tidak tahu.
40 menit telah berlalu.
"Nah dah selesai eh bentar (name) tuangkan tea nya dulu" ucap (name) menuangkan tea ke dalam 2 buah gelas.
"Nah baru benar selesai, ini dia pancake dan papermint Tea menu penghilang stres ala (name)" Ucap (name) bangga dengan maha karya nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Season of the catastrophe (Boboiboy X Reader) ✓ ( Sedang Revisi )
FanfictionGadis Keturunan Iblis Dan Dewi Yang Memiliki Sebuah Kekuatan Besar Yang Membawanya Pada Garis Takdir Gelap Yang Membuatnya Di Sebut Sang Malapetaka Sampai Sebuah Cahaya Terang Membobol Paksa Kehidupannya Menariknya Dari Jurang Kegelapan. "bun,kenapa...