Kita beralih ke sebuah planet yang bernama Bumi disana terlihat seorang anak kecil bertopi dino tengah merangkak sambil terisak menangis menghampiri sebuah bola kuning kehitaman yang tergeletak tak jauh dari dirinya kini keadaan bola robot itu hancur, sangat mengenaskan.
"O-ochobot" lirih bocah Dino. isak tangis dan turun nya hujan melengkapi suasana yg memilukan itu.
"Bo-boboiboy.....Mendekatlah" lirih pelan robot bernama Ochobot itu, diambang sekarat nya dia masih berusaha meraih tangan sahabat nya itu.
"Maaf kan aku Ochobot- Aku gagal melindungi mu-" Boboiboy berusaha meraih tubuh Ochobot yang hancur dan mendekap nya dalam pelukan sambil masih dengan isak tangis nya.
"Aku Gagal- bahkan sebagai seorang Teman" Boboiboy
"Tak Boboiboy...kau lah sahabat terbaik ku" Ochobot
"Sahabat mu?! Aku tak Layak Ochobot..." isak Boboiboy semakin memilukan dia semakin mengeratkan pelukan nya pada robot kecil kesayangan nya.
"Aku selalu tak bisa menghabiskan waktu untuk mu"Boboiboy
"Lupakan semua itu Boboiboy Kau- kau super hero, kau harus mengalahkan Borara" ucap Ochobot yg seperti nya sudah di ambang kematian nya
"Aku- Aku tak mampu Ochobot, Aku tak bisa mengalahkan dan melindungi kalian..." Seperti nya Boboiboy tengah di landa keputus Asaan Karena merasa ketidak mampuannya untuk melawan alien merah berkepala kotak gila itu.
Pasal nya Boboiboy hanya pahlawan bumi dengan tubuh masih anak Berusia 10 Tahun dan si Borara sableng itu seenak jidat nya ingin merebut sahabat kesayangan nya dan memaksa nya untuk bertarung, Sangat Tidak adil bukan?namun itu lah kewajiban nya sebagai pelindung.
Saat Ochobot ingin mengatakan salam perpisahan tiba-tiba saja dengan tidak sopan nya Borara yang Tak punya akhlak itu merebut Ocobot dari pelukan Boboiboy, Boboiboy yg merasa milik nya di rebut menatap Borara dengan penuh kebencian.
"Apa lagi yg Kau harapkan Hah?...marih aku hancurkan Harapan mu" ucap Borara dengan tak ada ahklak nya mengeluarkan lubang hitam lalu memperkecil nya dan memasukan nya kedalam tubuh Ochobot, Ochobot yang hanya Robot langsung hancur di buat nya lalu di lemparkan ke sembarang arah.
Boboiboy yg melihat sahabat nya hancur lantas berusaha menangkap tubuh Ochobot yang hancur dan memeluk nya, Pupil Nya Mengecil, tubuhnya Bergetar hebat melihat Ochobot sudah tidak Aktif.
"TIDAKKK!!!" teriakan kesedihan menggema dimana-mana, selagi Boboiboy menangisi kepergian Sahabatnya, tubuh Ochobot bersinar dan menyalurkan tenaga terakhir nya untuk boboiboy dan teman-teman nya.
"Hahahhaha!!!Kau menangis?..heh manusia lemah" Ucap Borara meremehkan Boboiboy. sedangkan yg di remehkan sibuk menangis dan menyesal.
Borara mengangkat Senjata nya berusaha Menyerang Boboiboy namun sayang dirimu terlambat wahai Kepala kotak, Boboiboy dengan penuh Amarah menahan pukulan itu lalu menghempaskan nya ke sembarang arah, Borara terkejut dengan apa yg terjadi.
"Aku akan selesaikan semua ini!!" Boboiboy mengumpul tenaga nya menjadi sinar ditangan nya lalu melempar ke Borara, Borara terpental Jauh sampai mengancurkan batu di belakang nya.
"Kau hancur kan Ochobot!!"
"Kau hancurkan teman-teman ku"
kini Boboiboy diliputi kemarahan besar di sekeliling terdapat energi api.
"Boboiboy Blaze!!!Hiyaaaa!!!" Boboiboy kini bertukar menjadi Blaze dan menghempaskan energi api nya kesekeliling area, Borara terkejud bukan main.
"Cakram Api!!Kau akan kubalas!!''
KAMU SEDANG MEMBACA
Season of the catastrophe (Boboiboy X Reader) ✓ ( Sedang Revisi )
ФанфикGadis Keturunan Iblis Dan Dewi Yang Memiliki Sebuah Kekuatan Besar Yang Membawanya Pada Garis Takdir Gelap Yang Membuatnya Di Sebut Sang Malapetaka Sampai Sebuah Cahaya Terang Membobol Paksa Kehidupannya Menariknya Dari Jurang Kegelapan. "bun,kenapa...