Maaf ya Rin baru bisa Up sekarang, Rin buru' Up takut pada hilang ide nya dan yg baca juga🤧
QnA nya bakal Rin jawab kalo udah rame Fufu~Selamat Membaca~
"KOMANDER!!"teriak histeris Boboiboy saat melihat Kokoci di lempar dengan sangat tidak etis.
"Hahahahaa, Nampaknya semua kehancuran ni sia-sia, Bukankah mudah jika kamu datang kesini awal lagi" Ujar Retakka menyeringai lebar, Fang Yaya dan Ying langsung turun dari kapal menyusul Boboiboy, Sedangkan (name) bersama Gopal dan Papa zola di dalam Kapal.
"Laksamana pun dikalahkan?" Tanya Fang panik melihat tubuh Laksamana Tarung sudah tergeletak tak berdaya.
"Alamak!" Ujar Ochobot dari dalam kapal melihat ke layar yg memperlihatkan keadaan diluar kapal.
"Siapa mereka ni?" tanya Gopal Takut.
"Retakka....Tangan kanan Raja Iblis Ajax yg paling setia" Ujar sesuatu, Ochobot dan Gopal langsung menoleh dan terlihat Boneka (name) bersinar, (name) hanya tertegun kaget baru mengetahui jika Boneka nya bisa bicara.
"Boneka apa tu! seram nya" Ujar Gopal menarik tubuh (name) menjauhi Boneka itu, Namun tiba' boneka itu berhenti bersinar dan terjatuh dilantai, (name) mendekatinya dan mengambil boneka nya lalu sebuah sinar masuk kedalam tubuh (name) membuat tubuh nya menegang dan melayang, Gopal panik berusaha menarik tubuh (name).
"Aaaa apekah!?" teriak Papa Zola membuat Gopal dan Ochobot menoleh.
"Apa? kenapa kapten papa? ujar mereka berdua ikut'an panik
"Papa, pipi mengantuk" ujar seorang anak berjalan gontai sambil menguap mendekati papa zola.
"Pipi Zola!?" teriak Ochobot dan Gopal bersaman kaget melihat Pipi zola terbawa.
"Aduh! macam mana aku boleh terbawa dia ni?Habislan, istri kebenaran mengamuk nanti" ujar Papa Zola panik lalu mengendong anaknya dan menidurkannya.
.
.
.
"siapa kau! kenapa kau datang kesini!?" Bentak Boboiboy yg sepertinya akan bergelud dengan Retakka diluar kapal angkasa.
"Aku Retakka, aku datang untuk berjumpa dengan kau, Boboiboy" Jawab Retakka merasa bangga dengan dirinya.
"Aku? Apa kau nak dengan ku!" bentak Boboiboy lagi menatap tajam Retakka.
"Pulangkan Kuasku Semula!" Jawab Retakka
"Kuasa kau?" Tanya Boboinoy heran.
" Ya! Kuasa Elemental!!!" teriak Retakka mengelenggar keseluruh penjuru. Boboiboy menegang karena baru mengetahui Fakta jika dia bukan Pemengang Kuasa Elemental Pertama.
"Apa kau fikir kau pengguna pertama kuasa tu, Akulah penguna kuasa asal emental tu!" bentak Retakka menarik dan mengankat tubuh Boboiboy dengan satu tangan, Boboiboy memberontak mencoba melepaskan.
"Lepaskan aku! Boboiboy Blaze!, Cakram api!" Teriak Boboiboy berubah menjadi Blaze lalu menyerang Retakka dengan Cakram sampai bisa melepaskan diri.
"Boleh Tahan, tak sangka budak macam kau ni boleh guna kuasa elemental tahap kedua" Ujar Retakka sedikit meremehkan, Boboiboy Blaze yg tidak suka basa basi langsung menyerang Retakka secara membabi buta, Namun Retakka yg senior bisa menghindar lalu menyerang Boboiboy melemparnya kesana kemari, Fang yg melihat itu langsung berlari berusaha mendekati Boboiboy namun dihalangi Bawahan Retakka yg dia temukan di luar angkasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Season of the catastrophe (Boboiboy X Reader) ✓ ( Sedang Revisi )
FanfictionGadis Keturunan Iblis Dan Dewi Yang Memiliki Sebuah Kekuatan Besar Yang Membawanya Pada Garis Takdir Gelap Yang Membuatnya Di Sebut Sang Malapetaka Sampai Sebuah Cahaya Terang Membobol Paksa Kehidupannya Menariknya Dari Jurang Kegelapan. "bun,kenapa...