❣️
❄️
🌙
🦋1. Soal outfit kakak cantik itu butuh persetujuan aku, ngga melulu formal & kalo aku suruh ganti harus ganti.
2. Bahasa ngga boleh baku, santai aja soalnya kakak cantik lebih tua.
3. Kakak cantik ngga boleh terlalu terikat kontrak, kalo aku ajak makan ya makan, kalo aku ajak duduk ya duduk. Ngga boleh nolak.
4. Kakak cantik harus ngasih alasan sejelas jelasnya kalo ngga bisa nurutin aku.
5. Kalo diajak main harus mau, entah jam kerja atau jam istirahat.
6. Kakak cantik kadang harus siap aku ganggu sewaktu waktu buat tanya soal pr yg aku ngga tau.
7. Kakak cantik ngga boleh ngasih perhatian ke orang lain tanpa persetujuan aku.
8. Kakak cantik ngga noleh pacaran karna mau aku pepet.
"Gimana rin, udah lu baca emailnya?" Tanya Giselle
"Rada aneh ya selle? Dan to the point bangef nih idol cilik" karina
"Apaan emang?" Kepo giselle
Jadi setelah bales pesannya ningning tadi giselle pamit buat mandi bentar, dan yg nerima & baca email dari ningning baru karin seorang.
"hehehe.... Ajaib emang ni anak" giselle
"Enteng bgt ngomong nya kalo dia mau mepet gue" karin
"Lu ngga tau aja, di cafe, pas gue tunjukin foto lu langsung ngajak taken kontrak tu anak" giselle
"Ckck... Masih kecil juga, tau aja orang cantik" pd karin.
"Cih... Untung lu beneran cantik, kalo ngga, udah gue hujat lo" giselle
"Tapi ngapapa lah ya, oke in aja selle." Karin
"Serius?" Giselle
"Iya, apalagi sajangnim sendiri yg milih gue bahkan sejak ni bocah belum mau" karin
Jadi emang bener, karena agensi giselle sama agensi ningning itu udah banyak bgt kerja sama, Jadi mereka udah deket. Sejak sajangnim agensi winter minta disiapin assisten pribadi buat winter mereka langsung nyiapin yg terbaik.
Apalagi winter anak dari orang tersohor dan emang masih muda bgt, jadi dikasih yg terbaik. Meskipun ini perdana karina jadi assisten setelah pelatihan selama beberapa bulan, Karina jelas siap.
Dia udah dilatih jadi guard pribadi. Di dukung sama kemapuam bela diri yg udah karina asah dari kecil. Kriteria karina cocok sama apa yg dipengenin dan dibutuhin si idol kim itu.
Dan jangan lupa soal sasaeng fans itu, karina jelas udah tau banyak soal anak yg bakal dia jaga ini. Dia juga dapet info dari sajangnim nya sendiri yg udah lebih dulu konsultasi sama kim Taeyeon dan Tiffany Kim, Orang tua winter kim.
Keesokan harinya
"Huftt... Semangat karin, hari kerja pertama"
KAMU SEDANG MEMBACA
THE IDOL
Fanfiction"aku tuh mau pdkt-in kakak" winter "Berani banget nih bocah" karina kehidupan winter yg selalu jadi incaran kamera. Terlahir dari keluarga terpandang dan tumbuh menjadi penyanyi solo ternama, winter merasa ngga bisa jalanin kehidupan layaknya manusi...