PressCon

3.2K 397 6
                                    

❤️
❄️
🌙
🦋

Setelah keputusan 3 hari yg lalu, setelah agensi mengumumkan pengadaan PressCon, hari ini lobi Flat Ent. Lagi ramai sama awak media yg bakal meliput live PressCon klarifikasi dating dari solois muda winter kim.

Banyak guard juga yg ngamanin situasi dan diluar gedung juga banyak fans winter yg udah ngumpul buat lihat PressCon dari layar besar di luar gedung agensi.

Sementara di samping panggung kecil itu udah ada staff nya winter yang mantau kondisi. dan lisa & moonbyul udah dapet kabar kalo winrina, taeny, seulrene & CEO Flat, Mr. Choi Siwon bakalan turun 10 menit lagi.

Lantai 8 Ruang CEO

"Kalian siap? Kita turun 10 menit lagi" siwon

"Ne sajangmnim" winter

"Jangan gugup sayang" tiffany

"Tenangin diri kamu" taeyeon

"Huftt...." Karina menghela nafas

"Kamu gugup juga?" Seulgi

"Ngapapa, ada kita kok" irene

Ini adalah perdana karina bakal muncul di depan publik dengan sorotan kamera penuh, karina ini meski anak CEO dan model ternama tapi dia ngga mau disorot kamera.

Jadi dia dikenalin ke publik pas masih kecil, setelah dia beranjak remaja seulrene minta ke media buat ngga terlalu menyoroti kehidupan putri semata wayang mereka, dan mereka terkesan membantu karina bersembunyi dari media.

Jadi ini adalah pertama kalinya setelah sekian lama.

"Kakak kalo gugup peluk aku aja" winter

"Ni bocah emang ya" ningning

"Apasih kak... Kebiasaan deh iri, lagian kak karin kan pacar aku" winter

"Serahlu deh bocah" ningning

"Dih..." Winter

"Udah ihh... Aku makin gugup" karina

"Tenang rin... Biasa aja, anggep ini pidato pas lu lulus SMA kemaren, kan lu siswi terbaik dan ngasih pidato, kurleb sama lah" giselle

"Ih beneran... Pinter ya pacarnya aku, jadi makin sayang" winter

Chuppp

Tak lupa kecupan sayang di pipi karina

Aaaaa.... Karina malu, jadi dia meluk winter. Sekalian menghirup aroma bayi yg keluar dari tubuh mungil pacarnya. Dan winter juga sama, menghirup aroma maskulin dari karina, sampe perlahan mereka tak lagi gugup.

Perasaan gugup mereka menguap hilang, terganti dengan perasaan hangat yg menenangkan. Mereka hanya perlu saling menguatkan.

"Oke, kita turun sekarang?" Siwon

"Ne sajangnim" jawab karina mantap

"Giselle, ningning tolong pimpin jalan" seulgi

"Ne sajangnim" ningning

"Mari" giselle

Setelahnya mereka turun ke lobi, tempat PressCon diadakan. Guard internal flat langsung membantu keberlangsungan acara.

Kehadiran orang orang tersohor itupun di sambut decak kagum masyarakat yg meyaksikan. Entah langsung maupun dari layar tv tayangan live itu.

Mereka bisa melihat pasangan kebanggaan mereka taeyeon kim & tiffany kim, serta jangan lupa CEO yg suskses diusia muda seulgi yoo dan model ternama irene yoo. Meski mereka bingung apa hubungan keberadaan seulrene dengan berita dating winter.

THE IDOLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang