sabar

1.9K 240 3
                                    

❤️

❄️

🦋

🌙

*Apartemen Winrina

"Kakak kenapa sih? Tolong ngerti lah" winter

"Kakak cuman khawatir sama kamu dek, kakak tau kamu ngga nyaman" karina

"Tapi kakak juga tau aku suka sama jalan cerita drama ini, aku ngga bisa ninggalin drama ini" winter

"Kamu ngga bisa, tapi cowok itu bisa kan" karina

"jangan aneh aneh kak, tinggal sebulan lagi, setelahnya drama ini selesai" winter

"Kakak ngga ngerti ya sama kamu, cowok itu harus dilaporin, itu pelecehan tau" karina

"Kalo cowok itu bermasalah, dramanya ngga bisa tayang, sia sia dong syuting selama ini" winter

"Kakak dulu bilang kan di awal, biar kakak tindak kelakuan cowok itu, tapi kamu nyegah kakak" karina

"Kok kakak jadi nyalahin aku?" Winter

"Ngga ada yg nyalahin kamu, kakak cuman ngomong fakta" karina

"Yaudahlah, terserah, aku capek mau tidur" winter

"Kamu slalu aja gini, menghindar terus" karina

"Aku capek, mau istirahat aja" winter berlalu memasuki kamarnya

Sementara karina melakukan hal yg sama, dia segera masuk ke kamar satunya untuk menengkan diri.

Hari ini syuting banyak sekali kendala, siapa lagi kalo bukan samuel choi, pria itu berbuat ulah lagi. Pria itu berusaha menyentuh mina, atau menggoda staff perempuan. Dan yang membuat karina naik pitam adalah tentang gadisnya.

Samuel dengan berani membelai punggung winter yang tengah mengambil adegan dengan gaun pendek, desain off shoulder dengan bagian belakang yg sedikit lebih rendah.

Jika winter menggunakan itu untuk kencan mereka, karina dengan wajah berseri akan memuji gadisnya cantik dan lucu, serta suka rela memakaikan jas nya, sayangnya samuel choi itu. Sial.

Sudah sering winter dan karina berdebat tentang ini , karina selalu ingin melapor kepada pihak agensi supaya pria itu di depak. Tapi winter meyakinkan kalo itu tidak akan terjadi lagi.

Winter juga meyakinkan bahwa jika pria itu bermasalah sebelum drama tayang maka kerja keras semua orang akan sia sia, drama itu akan di cekal nantinya. Tapi karina tak yakin, semakin hari pria itu semakin menjadi.

PD-nim dan kru juga muak sebenarnya, tapi sekali lagi, syuting sudah berjalan lama, pd nim juga kasihan kepada para aktris, dia sudah menegur samuel tapi pria itu nampak tak mengindahkan.



*Besok nya

Pd-nim memberikan libur selama 3 hari untuk semua kru, terutama melihat bagaimana mood winter yg buruk, bukan, winter bukan menunjukannya tapi itu terlihat, winter tidak pandai berbohong.

Pagi ini seperti biasa karina bangun dipagi hari, kemudian mandi dan menengok gadisnya yg tidur lelap, karina menyempatkan menyapa gadisnya itu.

Karina menghampiri winter yg masih terlelap. Mengusap pelan pipi chubby gadisnya serta menyingkirkan anak rambut yang menutupi wajah rupawan kekasihnya.

"Maaf ya kalo kakak marah marah ke kamu, kakak cuman ngga suka ada yg ngelecehin kamu gitu" karina menjatuhkan kecupan di kening winter

"Kakak sayang sama kamu. Kakak ngga mau kejadian sesuatu yg buruk ke kamu sayang. Tidur nyenyak ya, i love you my baby Gyeoulie" karina kemudian mengecup bibir winter juga.

THE IDOLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang