❤️
❄️
🌙
🦋
Dua minggu, sudah dua minggu winter melakukan proses syuting dan dua minggu pula karina menahan untuk tidak benar benar menerjang tubuh pria yg menjadi lawan main winter.
Pria itu benar benar menguji kesabaran karina, minggu lalu saat adegan dimana winter menabrak nya dan terjatuh pria kurang ajar itu memanfaatkan keadaan untuk menyentuh paha winter, apalagi saat itu winter tengah mengenakan rok pendek
Dan pria itu selalu sengaja mengulang kesalahan jika berhubungan dengan skinsip, berpura pura lupa dialog jika ada adegan dia bisa memeluk winter, karina bisa lepas kendali kapan saja.
Itu sebabnya saeron selalu berada di sisi karina, menepuk pundak karina saat karina melotot kearah pria itu, atau menahan lengan Karina setiap kali karina beranjak dari duduk nya.
Bahkan sekarang karina sedang berdiri dengan tegang sementara saeron memegang erat lengannya, karina muak, adegan ini sudah diulang lebih dari 5 kali.
Jangan dikira karina tak paham, pria itu kini tengah nengambil adegan dimana dia membonceng winter dengan motor, dan tiba tiba selalu menekan rem secara mendadak, yang mengakibatkan tubuh bagian depan winter, menempel pada punggung pria itu.
Karina ingin sekali membawa winter pulang, gadisnya juga nampak tak nyaman, dan tim produksi juga nampak menghela nafas lelah.
"Cut" teriak pd-nim...
Inii retake yang ke 6
"Semuanya istirahat dulu, dan samuel, pelajari mengendarai sepeda ini, tidak ada retake jika sekali lagi kamu gagal" pd-nim
Semua tim segera mengemas, ini jam makan siang. Tak membuang waktu, karina menyentak tangan saeron dan segera menghampiri gadisnya.
Melepas jas yang dipakai kemudian ditutupkan pada paha kekasihnya yg masih diatas motor, mendahului si pria mesum ini...
"Ku bantu" karina
"Ne" winter
"Ah, winter-shi keberatan untuk makan siang bersama?" samuel
Tanpa menjawab, karina tak menurunkan winter dari gendongan nya dan langsung membawa winter ke tenda mereka. Mengacuhkan pria itu.
Dari belakang disusul ningning dan saeron yang menyimak interaksi ketiganya.
*Tenda aktris
Tenda ini adalah tenda khusus aktris yang disediakan oleh tim produksi atas permintaan sajangnim dari Flat Ent. Setelah mendengar bahwa artisnya bekerja sama dengan samuel choi, Sajangnim segera menghubungi rumah produksi.
Karina masuk dan menurunkan winter di kursinya. Di dalam tenda sudah ada aktris senior lain nya.
"Aku ambil kan kotak makan mu" karina
"Ne" winter
"Kenapa? Kisut sekali?" Tanya salah satu aktris senior
"Ahh.. eonnie, aku retake sampai 5 kali" winter mendesah pelan
"Adegan apa kali ini? Pegangan? Rangkulan? Dasar pria mesum" marah nya
Ya ini bukan tiga atau empat kali, bahkan hal semacam ini terjadi juga pada aktris senior. Benar Benar kurang ajar
"Berboncengan dengan motor" winter
"Ckk... Winter, sekali sekali tampar saja wajahnya jeleknya itu" sarannya
"Eonnie tau aku tidak bisa melakukannya" winter
Gak lama karina kembali bergabung membawa 2 kotak makan siang. Dengan wajah datar tentu saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE IDOL
Fanfiction"aku tuh mau pdkt-in kakak" winter "Berani banget nih bocah" karina kehidupan winter yg selalu jadi incaran kamera. Terlahir dari keluarga terpandang dan tumbuh menjadi penyanyi solo ternama, winter merasa ngga bisa jalanin kehidupan layaknya manusi...