❤️
❄️
🌙
🦋"HEH... malah pangku pangkuan" taeyeon
Dibelakangnya ada tiffany & 2 CEO pun kaget, tapi denger suara isakan dari winter, tiffany perlahan mengelus pundak dan punggung taeyeon.
"Udah boo, kita duduk dulu, ayo" tiffany
Semuanya mulai ambil posisi duduk juga karena Sofanya ngga muat, guard duduk lesehan. Winrina sendiri juga jadi lesehan dibawah, dengan winter yg masih dipangku karina.
"Minjeong duduk yg bener" taeyeon
Cuman dibales gelengan
"Sayang, sini pangku mommy" tiffany
Lagi lagi cuman gelengan.
"Gwencana taeyeon-shi, Tiffany-shi" karina
Kemudian semuanya kembali diam sejenak, sebelum CEO Flat Ent. Bicara.
"Winter, kamu sudah seperti anakku sendiri, kamu tau kan. Tolong katakan apa pendapatmu?"
Winter perlahan mengusap air mata dan ingusnya dibantu karina, dan perlahan menengok untuk menjawab pertanyaan.
*HIKSS SROOTTT*
"M-maksudnya apa?" Tanya winter, suaranya masih geter
"Maksudnya, apa maksud kamu up foto karina di akun idol kamu" tiffany
"Ya karna winter suka sama kak karin, kan winter u-udah bilang... *Hikss*" winter
Lagi lagi itu bikin semuanya kaget, dan karina? Jantungnya berdegup cepet banget sampe winter bisa ngerasain itu, karna posisinya masih meluk karina.
"Tapi kamu masih kecil sayang" taeyeon
"W-winter udah 19 tahun, sebentar lagi legal... Bukan anak kecil lagi" rajuk nya
"Tapi sayang, kamu udah kita jodohin" tiffany
Dhuarrr....
Winter seperti terkena setrum di siang hari, dia mau karina knp malah dijodohkan.
"HUWEEEE..... MOMMY & EOMMA JAHAT. HUWEEEE....MINJEONG MAU KAK KARINA."tangis nya pecah lagi.
Winter kembali memeluk erat karina, melingkarkan kakinya di pinggang karina, memeluk erat sembari menangis hebat.
"S-sayang denger dulu, mommy belum selesai" tiffany panik
"Winter kamu dijodohkan dengan karina. Tidak mau? Yasudah..." Taeyeon
"NGGA.. WINTEOO NGGA-
E-EHHH..." winter meredakan tangisnya sembari berfikir.
Dan sekarang giliran karina yg serangan jantung, apaan?, baru kerja, belum genap sehari bukan dapet gaji malah dapet jodoh? Ya ampun..
Semuanya kaget....
"Huftt... Sebenernya kita jodohin kalian dari kalian kecil. Maunya ngasih tau pas winter udah legal. Tapi malah keduluan ini kan" taeyeon
Sementara karina masih diam menatap sang CEO, seolah meminta penjelasan.
"Semua sudah diatur oleh orang tua kedua belah pihak. Kami akan mengikuti alur, kalian bisa mencoba, cocok tidaknya kalian yg menjalani" CEO B Corp.
"Tapi Eo-
"Knp? Kak karin ngga suka sama minjeong? Minjeong jelek ya?" Winter mulai overthinking , karina seolah ingin. Menyangkal perjodohan.
Baru saja dia ingin mengadakan pesta karna ternyata sudah sejak dulu dijodohkan dengan karina, tapi karina seakan keberatan...
"Bukan, Huft... Baiklah, Lagipula ini sudah direncanakan sejak lama kan." Karina
KAMU SEDANG MEMBACA
THE IDOL
Fanfiction"aku tuh mau pdkt-in kakak" winter "Berani banget nih bocah" karina kehidupan winter yg selalu jadi incaran kamera. Terlahir dari keluarga terpandang dan tumbuh menjadi penyanyi solo ternama, winter merasa ngga bisa jalanin kehidupan layaknya manusi...