❤️
❄️
🌙
🦋
3 Tahun Kemudian
Resmi 3 tahun menjalin hubungan, kisah winter dan karina tentu tak jauh dari konflik, meskipun mereka selalu bisa berbaikan, dan kembali ber-uwu ria, tapi layaknya kata pepatah bahwa semakin tinggi pohon maka semakin kencang juga angin yg menerpa, winter dan karina tak bisa menghindari duri dalam hubungan mereka.
Sudah 2 bulan ini karina dan winter sibuk dengan jadwal masing masing, winter dengan jadwal show dan lainnya, sedangkan karina sibuk dengan urusan kantor.
Ya setelah berunding dalam suasana kekeluargaan, karina akhirnya mengemban tanggung jawab sebagai manager di perusahaan milik seulgi, pelan pelan karina harus belajar untuk bisa mengambil alih tahta kebesaran B.Corp yang sebelumnya di duduki eomma nya Seulgi Yoo.
Dan 2 bulan ini juga proyek besar tengah ditangani karina yg tentunya ditemani Giselle, selama 2 bulan ini juga karina dan Giselle seperti anak kembar yg tidak terpisahkan. Bahkan di kamar mandi saja mereka saling menunggu.
Sementara hampir 2 bulan ini juga winter juga sibuk dengan persiapan comeback nya dengan NingNing yg selalu menemani, karena kesibukan itu juga intensitas komunikasi dan pertemuan antara winter dan karina tak bisa semulus sebelumnya.
Kadang mereka hanya bisa Videocall tengah malam saat keduanya free, itupun salah satu akan berakhir ketiduran karena lelah, dan terkadang saling mengingatkan makan dan dibalas 3-4 jam berikutnya...
Intinya waktu mereka hanya sedikit...Dan sialnya, sudah seminggu ini, duri dalam hubungan mereka semakin menusuk, Apalagi jika bukan berita simpang siur tentang kelanjutan hubungan mereka.
Awal berita ini muncul karina dan winter sempat makan malam bersama ningning dan giselle. Mereka pikir masalah ini akan selesai seiring klarifikasi penolakan dari semua pihak, tapi tidak, ada saja oknum yg tengah memasang api diantara hubungan mereka.
Hingga berakhir dengan cekcok yg terjadi antara winter dan karina.l. Tepatnya 3 hari yg lalu, mereka bertemu di apartemen milik karina, harusnya waktu itu bisa digunakan untuk bermanja seperti biasa.
Tapi sayang, baik karina maupun winter tengah sama sama lelah fisik dan batin saat itu. Bertepatan dengan munculnya berita baru tentang hubungan mereka.
Flashback...
Winter dan karina tengah menyantap makan malam dengan menonton music show. Hingga breaking new mengganggu aktifitas keduanya..l
KAMU SEDANG MEMBACA
THE IDOL
Fanfiction"aku tuh mau pdkt-in kakak" winter "Berani banget nih bocah" karina kehidupan winter yg selalu jadi incaran kamera. Terlahir dari keluarga terpandang dan tumbuh menjadi penyanyi solo ternama, winter merasa ngga bisa jalanin kehidupan layaknya manusi...