Publik

2.1K 241 17
                                    

❤️

❄️

🌙

🦋

Sejak 2 hari yg lalu publik di gegerkan dengan tersebarnya sebuah video berdurasi 19 detik yg di unggah oleh seorang OP yg mengaku sebagai seorang staff rumah produksi.

Video yg berisi adegan pelecehan solois muda winter kim oleh seorang aktor pendatang baru itu ramai di lihat publik, bahkan di sana sempat ditayangkan juga adegan dimana karina yoo selaku guard dan kekasih winter yg nampak melayangkan pukulan.

Video itu menduduki trending 1 di semua situs pencarian internet, dan menjadi topik hangat sejak tersebar, hingga semua artikel mengenai video itu berada di urutan teratas portal berita.

Penggemar beramai ramai melayangkan dukungan dan melakukan gerakan pengangkatan boikot terhadap agensi dan aktor terkait, di Twitter, nama winter menjadi trending satu selama 2 hari ini.

Publik tentu di buat geram, penggemar base besar winter mengirimkan truk protes ke agensi samuel, tuntutan dilayangkan oleh Flat Entertainment selaku rumah agensi winter.

Taeyeon, Tiffany, Irene dan Seulgi, turut andil dalam sidang tuntutan hari ini, bahkan di gedung kejaksaan, banyak reporter dan fans yg turut datang.

Ya, hari ini adalah sidang pertama untuk kasus ini, staff dan rekan aktris lain di TKP seperti yoo in na dan mina juga hadir di sana guna memberikan.kesaksian untuk semua tindakan buruk samuel choi.

Winter pov

Huftt, aku gugup, setelah 2 hari kasus ini diangkat, ini pertama kalinya aku akan muncul di publik, saeron dan yeri unnie sudah ada di pengadilan, mereka bilang banyak awak media dan penggemarku, aku gugup sekali.

"Tenanglah, ada kakak" karina

"A-aku gugup" winter

"Kemari lah" karina melebarkan tangannya

Winter dengan senang hati masuk kedalam dekapan hangat karina.

Karina meninggalkan kecupan di kening winter, membelai surai hitam kekasihnya, karina bisa merasakan detakan jantung winter melalui pelukan ini, gadisnya sungguh sangat gugup sekarang.

"Semuanya akan baik baik saja" karina

"Eummm...." Winter

Karina pov

Hari ini untuk pertama kalinya aku akan melihat wajah pria brengsek itu setelah apa yg dia lakukan pada gadisku, semoga saja aku tidak lepas kendali dan merusak wajahnya, atau aku yg akan berakhir di penjara... Aku masih kesal padanya.

Winter tampak teramat gugup, ku peluk dia dan kubisikan beberapa kata kata penenang, ini pertama kalinya kita akan muncul di publik, sejujurnya akupun gugup, tapi ini saatnya untuk menghadapi dunia, toh gadisku korban disini, bukan pelaku, jadi kami tidak boleh takut.

Setelah melakukan perjalanan sekitar 45 menit, mobil rombongan winter sampai di halaman parkir pengadilan yg sudah dipenuhi banyak orang, sampai ada pasukan khusus kepolisian di sana. Lampu flash kamera menghujani kedatangan mereka.

Di mobil depan keluar taeyeon dan tiffany bersama moonbyul selaku guard, dimobil kedua ada irene dan seulgi di dampingi jisoo, dan di mobil terakhir ada karina dam winter di temani giselle.

Suasana berubah menjadi riuh, setelahnya semuanya berjalan beriringan, polisi hampir kewalahan menahan para penggemar. Di sana juga sautan dukungan mengudara untuk winter.

"Kami bersamamu winter"

"Tegakan keadilan"

"Winter kami berharga"

THE IDOLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang