❤️
❄️
🌙
🦋
Hari ini apartemen dengan 4 orang penghuni itu masih sunyi, gelap karena tirai masih tertutup dengan 2 orang yg tidur saling berpelukan; winrina dan satu pasangan lagi yg tidur dengan dibungkus selimut masing masing seperti lontong; ningselle tentunya.
Padahal jam sudah memunjukan pukul 10 pagi, tapi masih belum ada tanda tanda pergerakan dari 4 oknum itu, mereka masih asik dalam dunia mimpi, ini karena setelah masuk kamar di jam 3 pagi, mereka masih sibuk dengan urusan masing masing dan berakhir baru tidur jam 5 pagi.
10 menit kemudian...
Drtttt... Drttt.....
Karina terusik deringan alarm yg dia set semalam. Dengan mata terpejam meraih benda persegi itu, dan memaksakan membuka matanya.
Hoaamm....
Karina menguap, meletakan kepala gadisnya di bantal dan meregangkan ototnya yg terasa kebas. Karina tersenyum, mengusap sayang kepala winter dan menjatuhkan ciuman di kening dan pipi gembul kekasihnya.
Lantas segera beranjak membersihkan diri untuk dan bersiap untuk membeli beberapa barang, sebelumnya karina mengirimkan pesan kepada giselle, memastikan bahwa gadis itu sudah bangun dan siap membantunya.
30 menit kemudian...
Karina selesai bersiap, winter masih tidur meringkuk seperti bayi..Dia akan pergi dengan giselle, dan saat membuka pintu kamar, karina dikejutkan dengan giselle dan ningning yang sudah berdiri di depan kamarnya.
Giselle tampak menuntun ningning yg masih dengan mata terpejam, bahkan piyamanya masih melekat, gadis China itu kesusahan membuka mata.
"Pagi unnie" lirih nya
"Pagi" karina membantu giselle memapah ningning hingga ke kasur milik winter, membiarkan ningning dan winter tidur berpelukan, jika itu orang lain, karina akan menghajar orang itu, tapi kali ini, dia perlu ningning untuk menahan winter lagi.
"Titip ya Ning" bisik karina
"Humm...." Ningning hanya menjawab dengan gumaman lirih dan tangan membentuk 👌
Setelahnya giselle dam karina pergi ke mall, untuk membeli bahan makanan dan perlengkapan lainnya, hari ini karina ingin memberikan kejutan untuk kekasihnya winter.
Rinselle pov
"Bagus yang mana?" Karina
Giselle yg sedang asik melihat lihat kalung menghentikan aktifitas nya setelah mendengar pertanyaan yg keluar dari bibir karina...
Setelah 2 jam memutari mall, karina dan giselle berada di pemberhentian terakhir, yaitu toko perhiasan., Karina ingin membeli cincin untuk winter, dan dia meminta pendapat giselle.
"Yg simple aja, winter ngga suka sesuatu yg mencolok" giselle
Karina kembali memandangi cincin di balik kaca dan pandangannya jatuh pada kumpulan rosary ring...
KAMU SEDANG MEMBACA
THE IDOL
Fanfiction"aku tuh mau pdkt-in kakak" winter "Berani banget nih bocah" karina kehidupan winter yg selalu jadi incaran kamera. Terlahir dari keluarga terpandang dan tumbuh menjadi penyanyi solo ternama, winter merasa ngga bisa jalanin kehidupan layaknya manusi...