Senja sedang sibuk memandangi dirinya di cermin, setelah merasa cukup rapi dia pun menemui Nathan."Nathan kita ke sekolah aja ya, jangan bolos" pinta Senja pada Nathan.
"Bukannya lo mau main time zone?"
tanya Nathan."Kan bisa nanti pas pulang sekolah, ya ya ya?"
Nathan pun menuruti Senja, ia mengemudikan mobilnya menuju ke sekolah.
Sesampai disekolah Senja pun turun dan meninggalkan Nathan begitu saja tanpa mengucapkan terima kasih.
"Hai, hai, hai, selamat pagi, apa kabar?, hai, hai" Senja menyapa semua orang di sepanjang koridor, bahkan orang yang tak ia kenal sekalipun.
Saat bel berbunyi Senja pun masuk kelas.
"Selamat pagi anak-anak, eh Senja tumben kamu masuk" ujar pak Tyo.
Senja hanya bisa menyengir memamerkan giginya yang rapi dan putih.
"Kamu itu ya, kan murid baru, tapi daftar izin kamu udah bejibun" omel pak Tyo.
"No problem, kali ini Senja bakal belajar dengan giat" jawab Senja sambil tersenyum.
Setelah itu pak Tyo menjelaskan beberapa materi hingga bel istirahat berbunyi.
"Nathan mari kita bolos" teriak Senja, hingga semua orang di kelas menatapnya termasuk pak Tyo.
"Kamu itu bener-bener ya, tadi katanya mau bela- Senja!" pak Tyo berteriak saat Senja dan Nathan kabur meninggalkan kelas.
Nathan dan Senja berlari meninggalkan kelas, mereka sampai di parkiran dan melajukan mobilnya menuju mall.
"Nathan cepetan" dumel Senja sambil menggandeng lengan Nathan hingga mereka sampai di tempat bermain time zone.
"Nih" ujar Nathan menyodorkan uang sebesar Rp. 100.000 kepada Senja untuk membeli saldo bermain.
Senja menerimanya dengan senang hati, ia segera membeli saldo dan mengajak Nathan bermain sepuasnya.
"Nathan tolong ambil boneka unicorn" Senja menyemangati Nathan yang tengah fokus mencapit boneka.
"Yeaaaaaaaay" teriak Senja ketika mesin capit berhasil mengambil boneka unicorn yang ia idam-idamkan.
Setelah itu mereka bermain, bercanda dan tertawa, biarkan hari ini berjalan bahagia, karena besok belum tentu semua akan berjalan baik-baik saja.
。♡♡。。♡♡。。♡♡。
KAMU SEDANG MEMBACA
SENJA TERAKHIR UNTUK NATHAN (END)
Teen Fiction"Setiap orang pasti akan pergi, semua hanya masalah waktu" _Senja "Kita adalah insan tuhan, yang dipertemukan oleh waktu, disatukan oleh takdir, dan terikat dalam sebuah ikatan bernama cinta" _Nathan