10. GEA

55 3 0
                                    


Senja saat ini sedang ada di mobil Nathan, mereka sedang menuju ke sebuah mall yang tak jauh dari rumah Senja.

Tak lama kemudian mereka telah sampai, Senja segera menarik tangan Nathan masuk ke dalam mall, sedangkan Nathan terkekeh melihat sikap antusias Senja.

Saat mereka memasuki mall mata Senja langsung tertuju pada sebuah boneka unicorn berwarna pink.

"Nathan beli itu" rengek Senja sambil menunjuk boneka unicorn itu.

Nathan hanya mengangguk dan Senja segera mengambil boneka tersebut. Setelah itu mereka berkeliling mall untuk membeli baju, tentu saja yang ada gambar unicorn.

Setelah lelah berkeliling, Nathan dan Senja memutuskan untuk singgah di kedai es krim. Nathan membeli es krim coklat dan Senja membeli es krim strawberry.

"Hai Nathan" tiba-tiba seorang gadis menghampiri mereka.

"Gea?" seketika raut wajah Nathan menjadi dingin, sangat dingin.

Senja bingung dengan situasi dihadapannya, ok anggap saja dirinya nyamuk.

"Oh udah punya pacar ya?" ujar gadis yang bernama Gea itu.

"Mending lo pergi sekarang!" bentak Nathan pada Gea.

"Hai, lo ceweknya Nathan ya? asal lo tau ya, lo itu cuman pelampiasan Nathan aja, karna Nathan belum bisa move on dari gue! jadi lo harus siap-siap aja kalau suatu saat Nathan ninggalin lo karna balikan sama gue!" Gea memandang sinis Senja.

"Pergi!" usir Nathan. Rahangnya mengeras, pertanda bahwa ia marah.

"Ok, see you next time" Gea sambil berlalu meninggalkan Nathan dan Senja.

"Nathan pulang yuk, kepala aku pusing" ujar Senja sambil memegangi kepalanya.

"Senja lo gak papa? perlu di bawa ke rumah sakit?" tanya Nathan khawatir melihat wajah Senja yang pucat.

"Nggak perlu, anterin Senja pulang aja ya?" pinta Senja.

Akhirnya Nathan dan Senja meninggalkan mall dan pulang ke rumah.

Tak lama mereka sampai dirumah Senja.

"Makasih ya Nathan, karna Nathan udah mewujudkan permintaan Senja yang pertama, kedua, dan ketiga" ujar Senja sambil mencontreng list permintaan 1,2, dan 3.

"Hmm" Nathan hanya bergumam.

"Yaudah, Senja masuk dulu ya, Nathan mau mampir?" tawar Senja.

Nathan menggeleng.
"Gue harus pulang karna ada urusan"

"Oh, hati-hati Nathan" pesan Senja sambil masuk ke dalam rumahnya.

Nathan segera masuk mobil dan meninggalkan rumah Senja, pikirannya melayang-layang pada gadis yang ia temui di kedai es krim lagi, gadis bernama Gea yang notabennya adalah mantan Nathan.

。♡♡。。♡♡。。♡♡。

SENJA TERAKHIR UNTUK NATHAN (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang