Part 3

102 13 9
                                    

“Your blue eyes make me speechless for a moment, so peaceful when I see them even my heart skips a beat.”

-Isabella Margaretha Pricillia-

-Isabella Margaretha Pricillia-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

"Assalamualaikum Mah-- Bella anak mama yang baik hati dan tidak sombong serta rajin menabung ini sudah pulang!" teriak Bella mengucap salam pada Ibunya.

"Walaikumsalam, ya ampun Bella! Bisa nggak sih, kamu tuh ya nggak usah teriak-teriak kaya gitu, berisik Bell." sahut Mama Bella kesal sambil memasak di dapur.

"Hehehe ... ya maaf Ma, habisnya Bella kira mama nggak denger." Bella cengengesan merasa sambil berjalan mendekat kearah Mama nya yang sedang menggoreng ikan.

Mama Bella kesal akhirnya menyentil kening Bella pelan.
"Heh! enak aja kamu kalo ngomong! kamu kira Mama budek apa?"

"Aw! ish ... kasar ah Mama" Bella cemberut sambil mengusap keningnya.

"Ngomong-ngomong gimana sekolah mu hari ini?" tanya Mama Bella.

"Baik kok Ma, Bella baru masuk udah dapet temen baru, nama nya Clara.
anaknya baik banget ma, udah gitu kita duduk sebangku"
kata Bella sambil tersenyum menceritakan karna teringat bagaimana sikap Clara teman barunya itu.

"Ohhh alhamdulilah bagus deh kalo gitu, baik-baik ya kalo berteman, lain kali kapan-kapan kamu ajak aja ya si Clara. Mama pengen kenalan aja sama temennya anak mama yang gumush ini" tambah Mama Bella sambil menepuk-nepuk puncak kepala Bella.

"Iya Mama Bella tersayang—"

"Yaudah kamu mandi dulu gih, habis itu ke bawah kita makan sekalian nungguin Papa mu pulang, katanya Papa udah dapet kerjaan baru ... yah walau kerjanya cuman jadi sekertaris di perusahaan orang Nak."

"Cuman Mama bilang?! Gilak itu mah alhamdulillah banget tau ish, akhirnya Papa dapet kerjaan lagi, udah gitu jabatannya sebagai sekertaris pula. Bella seneng banget dengernya Ma, jadi Papa nggak bakalan nganggur."

"Iya sayang hehe.. sana cepat mandi, badan mu bau asem Bell" suruh Mama Bella sambil sedikit mendorong Bella.

"Ishh iya iya, ini Bella mandi kok bye mah muah!" kecup Bella ke pipi Mama nya dengan jahil.

"Dasar anak itu ada-ada aja kelakuannya hadeh ..." Mama Bella membatin sambil geleng-geleng kepala, terus melanjutkan menggoreng ikan.

***


Alex POV

Aku melihat Bella membuka pintu kamar ini, rupanya baru pulang sekolah. Dan sepertinya dia akan mandi. Ternyata dia belum menyadari ku juga masih. Aku biarkan dia menaruh tas nya di kasur bed cover sekalian dia langsung rebahan karna lelah setelah seharian sekolah.

Looking For Lost IdentityTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang