“Ini buku apa?”
-Isabella Margaretha Pricillia-
***
Author POV
"Hoam ...." Bella menguap masih mengumpulkan nyawa, baru bangun tidur di pagi weekend yang cerah ini.
Tapi di hari weekend ini, perusahaan tempat papa Bella bekerja tidak libur. Sudah dibilang kan, sekarang lagi sibuk-sibuknya. Sampai weekend pun diembat juga demi mengurus perusahaan.
Dia pun memutuskan untuk mandi lalu segera ke dapur untuk menyiapkan bekal buat papanya.
"Mah, Bella mau nganterin bekal buat papa boleh kan?" tanya Bella meminta izin.
"Boleh atuh Neng" Mama Bella menyahut sambil tersenyum.
"Yeay, yaudah Ma .. Papa biasanya sukanya dibawain bekal apa?"
"Papa mu suka di bawain bekal nasgor suwiran ayam Bell, sebentar ya mama siapin dulu di rantang nasi dan lauk. Soalnya tadi udah mama bikin kok nasgornya, jadi siap dimasukkin ke rantang bekal ya Nak"
Mama Bella yang sudah ingin mengisi rantang bekal dengan nasgor itu pun segera Bella tahan. "Eh eh nggak usah Ma, biar Bella aja ya .."
"Oalah yasudah nih" kata Mama Bella sambil memberikan kotak bekal tersebut pada Bella.
Bella pun akhirnya menyiapkan segala tetek bengek bekal buat papanya.
"Nah sudah selesai" kata Bella bergumam kecil sambil tersenyum.
"Mah, Bella berangkat sekarang ya ... Nanti keburu jam 7 lewat Papa ntar takutnya ada meeting"
"Iya yaudah hati-hati dijalan ya sayang. Inget, jangan ngebut oke?" Mama Bella memperingati.
"Oke Mah, Assalamualaikum" sahut Bella sambil mengucapkan salam seraya mengecup pipi Mamanya
"Walaikumsalam"
"Oh iya satu lagi Mah, Bella kelupaan astaga.. Bella kan nggak tau dimana lokasi kantor tempat Papa kerja." Bella menepuk jidat kelupaan.
"Ya ampun kamu teh ada-ada aja ish. Tenang aja udah, ntar Mama share loc lewat wa ya, dah sana berangkat gih."
"Iya-iya Mah Bella berangkat ..."
Akhirnya Bella pun berjalan keluar rumahnya, dan mulai menyalakan motor Scoopy hitam kesayangan yang di belikan papanya dengan sisa uang tabungan yang ada waktu perusahaan mereka bangkrut. Tak lupa Bella memakai helm lucu yang biasanya dia pakai ke sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Looking For Lost Identity
Horor[FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] Dia Isabella Margaretha Pricillia. Kehidupannya berubah 180 derajat ketika pindah kerumah barunya, karena perusahaan papa nya yang bangkrut akhirnya mereka terpaksa pindah dan membeli rumah baru di kota Bogor. Kepindaha...