Setelah sepulang sekolah gue nungguin kakak yang lagi ngeluarin motor dari parkiran, dan hari ini bener bener aneh dari biasanya, si curut itu alias si jaemin dari pagi ga nampakin batang hidungnya, bahkan raganya aja ga keliatan ga tau kemana anak itu. Bahkan biasanya dia pagi pagi ke rumah buat numpang makan juga ga ada, dan gue coba chat sama telfon juga ga di bales sama ga di angkat. Bingung deh kembaran jisoo blackpink
Pandangan gue teralihkan ke sebuah motor yang ga asing deket halte bus, itu motor felix, tapi ga tau anaknya kemana tinggal motornya doang yang di parkir anteng depan halte bus. Ini juga kak taeyong lama banget ambil motornya, ga salah lagi paling juga masih ngerumpi bareng temen temennya.
"Ji!!" Panggil seseorang sambil lari lari dari lobby sekolah nyamperin gue, dari seragamnya anak SMA lain, itu si felix
"Loh felix ngapain di sini?"
"Habis ketemu sama jaemin tadi sama abang lo di parkiran.. Oh ya jaket gue masih di lo kan?"
"Oh iya maaf gue baru inget jaket lo waktu itu gue pake"
"Gapapa nanti gue ke rumah lo aja"
Setelah felix mengakhiri percakapannya kita berdua memilih diam, lagian udah ga ada yang di omongin lagi kan? Tapi felix di sebelah gue gerak geriknya pengen ngomong tapi ga jadi terus."Ji.. Baik baik sama jaemin ya, jaga perasaannya jangan buat dia kecewa"
"Iya gue bakal jaga kok"
"Tapi sebelumnya maafin gue ya? Soalnya kemarin waktu lo sama renjun berdua itu.. Gue kasih tau jaemin. sorry sorry banget"
Gue nelen silva susah payah sambil maki maki si felix dalam hati, masalahnya gue takut bakal ada adu domba antara jaemin sama kak renjun, ini gue udah kek di posisi istri yang lagi di mata matai sama suami keciduk lagi selingkuh. Pantesan sih dia ga muncul di depan mata gue ternyata emang menghindar. Oke negatif thingking dulu baru berpikir positif.
"Di mana jaemin sekarang?"
"Lagi berantem"
Felix melanin suaranya pas nyebut berantem otomatis gue melotot sambil pengen nyekek leher dia."Berantem sama siapa? Kak renjun?"
"Eee itu... Ngga tau lah banyak anak nct di dalam sana gue takut mangkannya gue ke sini mau ngabarin elo"
"Kok dari tadi ga bilang sih aaaakkh" Gue ninju perutnya dia sangking kesalnya bodo amat kesakitan salahnya sendiri udah tau ada yang berantem malah diem aja, kaki gue melangkah lebar memasuki lobby sekolah, di belakang Felix ngikutin gue sambil mukanya di melas melasin. Bodo amat lah gue ngambek sama dia.
Felix ngegandeng tangan gue buat nunjukin di mana para pasukan semut itu berada, dan ternyata Felix ngebawa gue ke belakang kantin dan nemu tembok yang udah di jebol, ulah siapa lagi kalau bukan anak yang sukanya bolos sekolah, jadi yang di jebol cuma setengah dari temboknya dan di tutup sama papan kayu dan meja bekas biar ga ketahuan kalau temboknya udah bolong.
Biasanya sih tongkrongan mereka emang di belakang sekolah, di warungnya mbak irene yang super hemat menunya. Di tambah lagi banyak pohon gede gede jadi tempatnya emang adem.
"Itu mereka" Tunjuk Felix ke anak anak nct yang lagi berdiri melingkar, dan ada yang di tengah di dudukin berdua. Ada Acara perkawinan kah?
Gue coba melangkah lebih dekat lagi dan mumpung ga ada yang nyadar sama kehadiran gue di sini, dan ternyata yang di tengah tengah itu jaemin sama kak renjun mukanya sama sama babak belur dan gue ngeliat kakak juga sama babak belur tapi ga parah dari mereka berdua.
"Mereka beneran berantem?" Tanya gue ke Felix dan dapat anggukan dari dia.
"Abang lu niatnya mau misahin mereka berdua tapi malah kena tonjok.. Maaf ya ji ini semua salah gue"
KAMU SEDANG MEMBACA
Di Jodohin Kakel || Jaemin
Fanfiction[END] EPISODE KE DUANYA SEDANG OTW HARAP TUNGGU DI ANTRIAN Start 2019 ©Rynciaraa 2021