#10

8K 633 39
                                    

Setelah semua kenalan sama gue  kecuali abang gue, kak renjun,chenle, jisung, kak mark, xiaojun, sama jaemin gue salfok sama yang namanya jaehyun ganteng nya itu loh ga dikondisikan apalagi dia itu typenya boyfriend material sekalih pas gue ngelirik ke kak jaehyun si jungwoo kayak menghalangi pandangan terindah gue oh jadi kamu cemburu ya tan. Tante?

si jaemin dari tadi diem ae kek orang nahan boker. ya iyalah cuek dihadapan gue karna ada si koeun.

Tapi yang mengherankan, kak mark saat di ajak bicara sama koeun itu pandangannya beda kaya orang pertama kali jatuh cinta. Apa ada sesuatu di antara mereka. Tapi kalo koeun hanya biasa saja, malah natap gue penuh kebencian.


•••••

Gue datang pagi pagi ke sekolah di kelas gue cuma ada 3 anak doang yang datang. baru aja datang dan lihat ada surat di atas meja gue, gue tanya ke tiga anak itu ga ada yang tau ini surat dari siapa.

"Eh somi ini surat siapa ya? ".

"Nggak tau, gue aja baru datang".

"Eh heejin tau gak yang naruh surat di atas meja gue?".

"Waktu gue dateng udah ada di situ ntah siapa yang naruh".

"Tapi Yeon Gue tadi waktu jalan di Koridor lihat ada dua cewek, dia emang keluar dari kelas sih tapi ga jelas mukanya, dia hadap belakang dan juga itu masih pagi, kelas masih sepi belum ada yang datang". Jelas Guanlin

"Ohh Oke makasih infonya".

Gue kembali ke tempat duduk gue dan chenle dateng dengan suara cempreng nya "Selamat pagi wahai budak budak ku si Sultan chenle kembali".

"Berisik lu le".heejin

"Tau tuh ga bisa diem pingin gue masukin semvak firaun ke dalam mulutnya".somi

"Ehehehe jangan gitu dong kawan gue tampol pake dollar langsung miss queen kalian". Kata chenle sambil naruh tasnya dan duduk di bangkunya

"Ye Sultan sombong, tiru gue dong tabungan gue ga abis-abis sampe gue pegel ngabisin-nya". Guanlin

"Lu juga sombong guanjing gue nih rich dari lahir makannya nama gue richenle"

"Zhongong Chenle".kata Guanlin terkekeh, pokoknya kelas tanpa Chenle itu rasanya kaya nct dream tanpa mark
Hueee kangen ot 7 :(

"Tumben berangkat pagi, biasanya bareng sama jisung udah kayak upin ipin".

"Iya nih tadi jisung nelfon ga bisa jemput gue soalnya ban sepeda motornya bocor untung aja mobil pribadi ayah gue masih ada, jadi sekalian supirnya nganterin gue ke sekolah".

"Jadi lo yang nebeng ke jisung? kenapa nggak lo aja yang ngasih jisung tumpangan".

"Daddy gue buru-buru tadi biasa lah orang penting jadi ga bisa jemput jisung".

"Terus jisung entar ke sekolah naik apa bego".

"Kan hyung yang sayang sama dia kan banyak pasti ada aja yang mau kasih tumpangan itu taeyong hyung kan sayang banget ama jisung terus taeil hyung juga ada bang John juga ada terus jungwoo hyung juga ada terus ada duyung hyung dan masih banyak lagi". Yaelah Di tanya cukup hanya beberapa kata jawabnya puluhan kata emang dasar lambe turah, gue nggak nanggepin omongannya chenle lagi dan gue fokus ke surat yang tadi.

Gue buka surat itu ada selembar kertas  menggunakan tinta merah bertuliskan.
"istirahat nanti temui aku di rooftop, jangan bawa siapa siapa lo harus sendirian dan jangan bilang kalo lo pergi ke rooftop, aku tunggu kehadiran mu kawan". By j
Chenle yang lagi lihatin gue baca suratnya serius langsung dia ambil dan baca surat itu.

"Lo dapat dari mana?".

"Udah ada di atas meja, tapi j itu siapa?".

"Hmm apa mungkin jaemin hyung?".

"Ngapain jaemin nyuruh gue ke rooftop?".

"Yang namanya j disini juga banyak, tapi kan yang paling masuk akal kan jaemin".

"Buat apa juga jaemin ngirim surat trus suruh gue ke rooftop biasanya kalo ada apa-apa dia langsung chat gue".

"Ya terus siapa? Gue curiga nya emang ke jae hyung".

"Au ah gelap".

"Kamu beneran mau ke rooftop istirahat nanti?".

"Mungkin".

•••••

Sekarang jam istirahat, gue penasaran sama orang yang ngirim surat itu, kata jisung itu bukan tulisannya jaemin tapi masih eyel eyel an sama chenle, eh btw jisung tadi berangkat naik ojek online rumah jisung ke sekolah juga jauh pake uang saku buat jajan habis gara-gara bayar naik ojek tadi kasihan tuh bocah chenle juga di omelin bisanya cuma nyengir ga jelas.

Gue sendirian pergi ke rooftop.
Sesampainya di rooftop gue ga lihat siapa siapa disana dan itu sepi hanya ada suara hembusan angin. Dari Balik dinding gudang yang ada di pojok, koeun keluar sendirian dia nyamperin gue dengan senyuman penuh kemenangan. Lah bocah ngapa yak.

"Dateng juga ni anak".

"Koeun, mau apa lo".

"Mau apa? Kasih lo pelajaran biar lo kapok dan ga usah deket-deket sama nct squad itu".

"Yang boleh deket sama anak nct cuma geng gue, lo tau nggak andai kalo lo nggak datang ke cafe tadi malam, gue sama temen-temen gue ga bakal di cuekin sama anak nct".

Gue mendecih "heh emangnya lo siapa?gue ini adeknya Lee taeyong".

"Lo adeknya taeyong? Kok taeyong ga pernah bilang ke gue".

Gue terkekeh "terus abang gue bilang ke lo faedahnya apa coba?, abang gue ga mau kali temenan ama cabe kering kek lo". Itu yang ngajarin ngomong pedes kaya gitu kak renjun bukan gue :)

Koeun melangkahkan kakinya mendekati gue lalu menjambak rambut gue untung aja ga terlalu panjang dan ga gampang rontok. Dengan sekuat tenaga gue dorong dia hingga jatuh.

Koeun bangkit "lo bisa nggak sih batalin perjodohan antara lo sama jaemin gue tau lo di jodohin sama dia karena lo juga suka kan sama jaemin, lo itu nggak punya harga diri, rebut pacar orang".

"Kalo nggak karna terpaksa gue juga ga mau dijodohin, dan maaf gue bukan cewek yang sembarangan rebut pacar orang". Gue nendang koeun hingga dia tersungkur

"Dasar lo baj*ngan lo udah ngerusak rencana gue awas aja gue bakal bikin perhitungan sama lo, gue juga bisa bunuh lo kapan aja". Dia masih berusaha buat bangkit.

"Lo pikir gue takut sama lo, dan ancaman lo itu, nggak sama sekali". Koeun bangkit dan nampar sama nge--- bogem gue keras banget, gue ngelawan dengan cara nendang kakinya sampai dia jatuh dia bangkit lagi, oke sekarang dia ngambil senjata ada kayu yang emang di biarin disitu pas dia mau mukul gue secepatnya gue bogem dia tapi dia langsung pukul kepala gue dengan kayu itu sampai gue terjatuh bisa gue rasain darah yang keluar dari dahi gue.

dia nge jambak gue lagi sampe nge-dongak leher rasanya seperti tercekik dan kepala gue pusing banget pandangan juga buram untung aja gue ga sampe pingsan disini. Gue lihat jaemin yang berlari ke arah gue sama koeun dan berusaha melepas tangan koeun dari rambut gue.

"Koeun gue ga nyangka ya lo bisa sekasar ini lepasin nggak". Koeun langsung lepas tangannya dari rambut gue.

"Jae.. Gue cuma ga suka lo deket sama dia apalagi lo harus mau dijodohin sama dia hanya karna terpaksa gue ini cinta sama lo". Koeun nangis Bombay di hadapan jaemin dan sedangkan gue ga bisa berdiri leher gue sakit dan dahi gue terus mengeluarkan darah.

"Iya gue tau tapi caranya ga kayak gini". Jaemin  bentak bentak koeun, dan bopong gue ke UKS.

Di UKS sepi ga ada guru yang biasanya ngerawat murid kalo lagi sakit. Jaemin langsung nyari P3K dan bawa kapas sama obat merah, gue yang duduk di atas ranjang pasien cuma diem aja sakit banget anjir.

-makin gaje ya?
-next ga?

Di Jodohin Kakel || Jaemin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang