Pukul 06.00
Udah siap mau berangkat ke Sekolah tapi tumben pagi pagi udah ada yang ngechat, gue lihat notifikasi
yang tertera nama di sana. Yang ngechat jaemin gue jalan ke arah jendela dan lihat jaemin udah nangkirng di depan rumah sama motornya tumben banget dia mau jemput gue sekolah. Gapake lama gue langsung turun kebawah dan di cie cie in sama kak Taeyong tapi gue ga peduli tetep jalan ke dapur buat minum air putih.Di depan pager udah ada mama yang asik ngobrol sama jaemin. Begitu gue nongol di belakangnya langsung aja matanya berbinar binar kayak lihat setumpuk emas tiba tiba ada di depannya.
"Lah ini anaknya.. Oke kalian hati hati sampai sekolah ya jangan ngebut"."Siap mah". Kata jaemin sambil hormat ke mama. Gue tersenyum tipis saat sadar jaemin bilang 'mama' ke mama gue dan rasanya ada yang mengganjal di benak gue sendiri.
Ini bukan pertama kali gue di bonceng sama jaemin tapi setiap kali di bonceng selalu ada rasa aneh mungkin karena dia mirip sama mamanya, orang yang gue kenal duluan sebelum dia tapi bodohnya gue malah lupa.
"kamu udah sarapan belum?".
"Belum tadi cuma minum air putih".
"Mau sarapan bareng ga?disini ada warung enak langganan aku".
"Boleh sih tapi apa ga mepet waktunya?"."Santai aja.. kita ga bakal telat".
Akhirnya gue sama jaemin nyampe di warung yang jaemin maksud, cukup rame karena banyak orang yang cari bekal sama sarapan pagi disini.
"Mbak nasi pecel yaa! Kalo kamu mau apa?".
"Samain aja deh gue juga suka pecel".
Jaemin mengangguk lalu berbicara lagi sama mbak penjualnya. Lalu dia datang sambil bawa nampan berisi dua nasi pecel sama dua teh anget lalu meletakkannya di meja.
"Selamat makan!". Serunya sambil melahap nasinya bener bener kayak orang ga pernah makan tiga tahun.
"Jadi kita udah resmi nih?".tanyanya di sela-sela makannya.
"Resmi apaan?".
"Aku udah putus sama koeun sekarang aku mau fokus ke kamu".
Eh? Dia udah bener bener putus dong, dan apa katanya lagi? Mau fokus sama gue? Woi lah yang bener.
Gue terkekeh.
"Jadi sekarang lo suka sama gue?". Dia mengedikkan bahunya."Aku masih ga tau kalo soal perasaan aku ke kamu tapi demi perjodohan ini kita juga ga bisa merubah takdir kalo kita di temuin dengan cara begini".
Gue mengangguk paham sama maksudnya, gue juga bingung sama perasaan gue sendiri tapi bukan berarti gue ga suka sama jaemin entah tiap kali mikirin dia selalu ada denyutan seolah-
olah gue ini bener bener suka sama dia. Atau karena gue yang terlalu kebawa perasaan sama dia."Kita ini lucu ya.. di jodohin tapi canggung banget". Katanya dengan terkekeh.
"Ya karena kita ga terlalu deket".
Jaemin tertawa padahal gue ga lagi ngelawak sampai orang yang duduk di samping jaemin pun ikut noleh."Tapi gimana kalo hari ini dan seterusnya kita bakal jadi deket?".
Gue cuman mengedikkan bahu ga masalah juga kalo kita jadi deket percuma jauhan nanti juga baliknya ke jaemin lagi."Tapi aku boleh minta satu hal ga ke kamu?".
"Apaan?".
"Bisa ga mulai sekarang manggilnya aku-kamu an?".
⋇⋆✦⋆⋇
Sekelas pada heboh karena besok sekolah libur satu hari karena semua guru mau rapat soal UTBK kelas 12.
Di saat yang lain sibuk bahas jalan-jalan ke mall atau ke taman, gue malah sibuk main tiktok sama jisung. Tiba-tiba Ada notif masuk dari hp gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Di Jodohin Kakel || Jaemin
Fanfiction[END] EPISODE KE DUANYA SEDANG OTW HARAP TUNGGU DI ANTRIAN Start 2019 ©Rynciaraa 2021