Sudah dua hari ini masih juga belum baikan sama jaemin, di sekolah juga udah kayak orang ga kenal sampe bikin yuri sama minju kepo, ga mereka juga sih chenji juga bingung ngeliat tingkah gue kalau tiap bahas jaemin suka ngalihin pembicaraan padahal gue yang salah tapi sampe sekarang tetep ga mau minta maaf, bukan malah tobat tapi malah nambah dosa.
Karena ujian untuk anak kelas 12 di adakan besok jadi hari ini pulang cepet, sebelum jalan ke gerbang sekolah gue dateng ke tempat lab komputer cuma buat nyemangatin kak taeyong, gila sih kakak gue belajar mati matian biar nilai ujiannya bagus terus masuk univ yang dia pinginin dari dulu, padahal belajar aja ga pernah cuma pas mau ujian aja waktunya mepet baru belajar.
"Kak semangat!". Kata gue yang lagi nyemangatin dari luar jendela, kak taeyong membalas dengan mengacungkan jempol dan mengangguk singkat, padahal cuma simulasi lagi tapi wajahnya agak tegang gitu.
Akhirnya gue keluar dari gerbang sekolah menuju halte bus, tapi belum nyampe halte ada seseorang manggil gue dan nyamperin pake sepeda motor nya itu.
"Kok lagi sendirian aja? Temennya mana?". Kata cowok itu yang ga asing di mata gue tapi siapa?"Hei kok bengong? Ini gue felix".
Ooh felix too.. Felix siapa anjir? Cowok yang tiba tiba nyamperin gue di cafe itu?
Mau ngapain lagi?"Mau gue barengin ga?".
"Ga usah deh gue mau naik bus aja".
"Tapi lo baru aja ketinggalan bus, itu udah jalan". Felix menunjuk bus yang mau gue naikin itu udah jalan agak menjauh. what gue ketinggalan gara gara ngobrol bentar, trus gue harus ottohke?
"Yah kok main kabur aja sih".
"Udah dibilangin bareng gue aja".
"Emm Ya udah deh".
"Gapapa kalo gue barengin? Takutnya sih pacarnya posesif".
"Pacar gue ga lagi disini".
Gue celingukan takutnya sih ada yang denger tapi ga ada siapa siapa dan dengan terpaksa gue nerima tawarannya itu mumpung ga ada yang liat kalo gue jalan sama cowok yang bukan anggota anak nct.
○○○○○
"Makasih ya, mau masuk dulu ga lix?".
"Di rumah ada siapa?".
"Ada bi mina asisten rumah tangga".
"Oh mau deh".
Gue buka pintu rumah dan nyuruh felix duduk di sofa ruang tamu.
"Mau minum apa lix?"."Gapapa nih?".
"Ya gapapa lah, ada minuman apa aja di sini".
"Buatin sirup aja deh gampang".
Felix tersenyum manis lalu mengedarkan pandangannya ke seluruh ruangan dan matanya tidak berhenti memandangi foto keluarga yang terpaku besar di tembok. Gue sih bodo amat lalu nyari bi mina nyuruh buatin Felix minum. Setelah kembali nyari bi mina yang ada di kamarnya, gue masih ngeliat Felix yang masih ngeliatin foto keluarga, emang ada apaan? Perasaan fotonya biasa aja tapi kenapa ngelihatnya kek gitu banget.
○○○○○
Seorang wanita tengah menunggu kehadiran seseorang di dalam cafe tak lama orang yang dia tunggu itu pun datang.
"Ngapain ngajak ketemuan? Mau bahas soal cewek itu lagi?". Tanya wanita itu sambil menyeruput minumnya."Kok lo ga bilang dari awal kalo jiyeon itu adeknya Lee taeyong?".
"Masa gue harus nyeritain silsilah keluarganya jiyeon ke lo".
KAMU SEDANG MEMBACA
Di Jodohin Kakel || Jaemin
Fanfic[END] EPISODE KE DUANYA SEDANG OTW HARAP TUNGGU DI ANTRIAN Start 2019 ©Rynciaraa 2021