#22

3.5K 316 52
                                    

Pagi harinya gue udah siap siap buat ke sekolah dan hari ini yang jadi ojek siapa? Yup emin markimin aka na jaemin.

Padahal gue nolak karena rumah jaemin sama rumah gue agak jauh, dan karena dia maksa sambil ngancem kalo gue sekolah ga bareng dia, dia bakal tiap hari nginep di rumah gue. Emang ga waras itu anak.
Andai jodoh bisa di tukar udah gue tukarin dia sama anak nct lain.

"Eneng pilih yang mana akang renjun atau jeno? Akang renjun lebih menawan jeno lebih menggwodaa"-author

" Ganti author yang lebih waras ada ga?"-jiyeon

Pas udah selesai semua gue turun kebawah karena mama manggil terus. Dan udah gue duga si jaemin pasti udah dateng dan duduk di kursi meja makan eh ternyata bener orangnya lagi ngemil tahu goreng dengan khidmat.

"Pagi calon istrii" Sapanya dengan senyum cerah, gue langsung duduk di depannya dan sebelah gue ada mama yang merhatiin kita berdua.

"Pagi" Balas gue singkat

"Ish bobrok dikit napa kaku amat kayak kanebo" Katanya sambil manyun manyun.

"Masalahnya saya bukan kamu bapak na Jaemin"

"Kalau aku bapak na jaemin kamu ibu na jaemin dong?"

"Iya gue ibunya na jaemin"

"Ga mau"

"Kenapa?"

"Karena aku maunya kamu jadi ibu dari anak anakku hiya hiya hiya"

"Hiya hiya hiya gomblanya basi"

Ekspresi wajahnya langsung cemberut gitu, gemes lucu juga sih jadi pengen tarik mulutnya sampe memble.

Udah gitu mama yang duduk di sebelah gue lagi nahan tawa sambil malingin muka.
Kalo papa udah pergi tadi subuh ke luar kota, biasa orang sibuk.

Kak taeyong yang baru keluar dari kamarnya langsung ambil duduk di sebelahnya jaemin.

Bisa di rasakan aura kegantengan yang terpancar dari kak taeyong yang abis mandi pakai seragam rapi rambut mengkilap di sisir kebelakang, rahang tegas dan tidak lupa bau parfum yang melegakan indra penciuman karena memang parfumnya wangi banget, gue aja sampe tercengang liat kakak gue sendiri yang udah kek lee tiwai dari boy group Korea ensiti ilichi.

"Aduh kalian berdua ini jadi keinget masa muda mama waktu pacaran sama papa, mama dulu juga kaku waktu pacaran tapi lama lama juga santai" Cerita mama sambil ketawa padahal ga ada yang lucu, gue masih merhatiin kak taeyong yang lagi makan tapi sambil natap ke gue.

"Kak kita nikah yuk" Kata gue reflex karena emang gue baru nyadar kalau kakak gue ganteng banget. Jaemin yang lagi makan auto batuk batuk gara gara tersedak,

mama juga langsung panik ngasih minum ke jaemin terus melotot ke arah gue. Sedangkan kak taeyong? Dia mah senyum senyum santuy.

"Biasa dari zigot ga pernah liat orang ganteng" Kata kak taeyong sambil ngewink ke gue.

"Pliss gue kena pelet kakak gue sendiri" Pantesan lah anjir anak anak di sekolah pada teriak teriak pingsan waktu ketemu kak taeyong, hmmm sekarang keknya gue yang kena.

"Ya ampun sayang aku kurang ganteng apa lagi? Apa aku harus bergaya cool di depan kamu biar kamu mau ngajak aku nikah?"

"Lebay ih ga like, cepet abisin bentar lagi masuk" Jaemin langsung kicep dan cepet cepetan abisin makanannya.

»»————

Udah sampe di sekolah kurang 5 menit sebelum masuk dan jaemin mampir sebentar di kelas gue, lagi ngomong sesuatu sama chenji, gue yang emang duduk sendirian di bangku gue lagi di cie cie-in sama dua curut betina di belakang gue. Ga nyambung lah bangsut yang di ajak omong si chenji bukan gue tapi kenapa gue yang di ecengin.

Di Jodohin Kakel || Jaemin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang