#12

6.8K 655 41
                                    

Suaranya aku mengenal sekali itu kan...






























'KOEUN'.

Kali ini gue yang melihatnya langsung dengan mata kepala gue sendiri, dia bergandengan dengan seorang pria yang gue ga tau dia siapa. Tidak membuang waktu batrai gue udah 1% tinggal tunggu ajalnya aja. gue langsung memfotonya dari ujung kaki sampai ubun-ubun, ga sia-sia pulang jalan kaki.

Setelah itu gue pergi dengan sedikit berlari jam menunjukkan pukul  23.45 bisa tidur di luar kalau gue pulang lewat tengah malam. Terdengar suara sepeda motor mengikuti kemana gue pergi, udah komat kamit dari tadi tapi ga ilang-ilang.

ada suara yang manggil gue kenceng banget ngalahin toa masjid sambil mencet bel sepeda motor. Gue berhenti berlari, gue noleh kebelakang ada jaemin bawa motor sambil teriak-teriak nyamperin gue yang udah ngos-ngosan.

"Woi kenceng banget larinya, ngapain lo malam-malam kelayapan udah kayak kelelawar aja lo".

"Lah lo sendiri ngapain malam-malam keluar?".jaemin gelagapan denger pertanyaan gue dan ada motor ninja mengarah ke gue dan jaemin. Gila Dari jauh aja udah keliatan gantengnya Jeno.

"Ayo pulang". Jaemin narik tangan gue ke motornya, Jeno cuman diem di atas motornya. "Jen, gue nganterin jiyeon pulang dulu". Jeno hanya mengangguk paham, lalu jeno melajukan motornya pergi ninggalin kita berdua.

Eh kita?

Di jalan kami berdua cuman diem dan ga ada yang buka suara, gue mikir masalah tadi waktu ketemu koeun sama kata-kata jeno soal koeun cuman manfaatin jaemin doang.
Gue natap ke kaca spion yang melihatkan jaemin yang fokus nyetir tanpa memakai helm dengan rambut yang terkena angin bikin gue pingin ngakak. Bisa bayangin kayak apa? Tapi tetep ganteng.

tapi sangking ngantuknya gue cuma tersenyum kecil, ga nyadar kalau dari tadi gue meluk jaemin erat banget dan itu rasanya ga asing. sampai perempatan jalan gue baru sadar kalau ini bukan jalan menuju rumah gue.
"Jaem, ini mau kemana?".

"Ke rumah gue, percuma lo pulang ga bakal di bukain pintunya sama bang Taeyong".  Lah tau aja ni anak kalo mau tengah malam rumah gue udah di kunci.
Gue bodo amat yang penting bisa tidur ngantuk banget gue abis muter-muter ga jelas di mall. Malam itu dimana gue pertama kali nyenderin kepala gue ke cowok selain kak Taeyong.
Hhh
Ga masalah sih sebenernya kan cuma teman .
t e m a n

                                ⋇⋆✦⋆⋇ 

Gue membuka mata pelan-pelan tapi yang gue lihat bukan kamar gue dan ini bau parfum cowok. Oh ya kemarin kan gue pulang bareng jaemin, berarti ini kamar jaemin dong, gue bangun sambil meregangkan otot.
terlihat jaemin yang tertidur pulas di sofa dengan tenang seperti tidak ada beban berat dalam hidupnya, bernafas dengan teratur jadi bawaannya ikut tenang. Anjay.

Gue mikir masa cowok semanis dia ada yang nyoba nyakitin?
Gue Heran sama pikiran jahat dan kotor mereka, padahal gue tau jaemin cowok yang baik dan ga sepantasnya dia di perlakuin dan di manfaatin kayak gini seolah-olah mereka mempunyai dendam lama yang ingin terbalaskan.

Dan ini pun Menjadi drama -author

Sekarang hari minggu pukul 08.00 akhirnya gue keluar dari kamar jaemin pelan-pelan supaya tidak membuatnya terbangun. Gue baru kali ini kerumah jaemin sejak acara di jodoh-jodohin ga jelas sama author. Hehehe

Di rumah ini ada lima kamar tapi yang terpakai cuma tiga satunya pembantu, lah trus kenapa gue kudu tidur di kamarnya jaemin kalo masih ada kamar yang ga kepakai? Jaemin juga napa harus tidur di sofa? Apa Jangan-jangan tadi malam..
Ga boleh mikir macem-macem positif thinking aja mungkin aja jaemin capek bopong gue yang agak gendutan ini :)

Di Jodohin Kakel || Jaemin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang