Setelah gw cari Kemana kak renjun akhirnya gw ketemu deh ama kak renjun yg lagi duduk-duduk Di deket sungai cem org mau eeq di sungai.
Karna gw sangking semangatnya manggil-manggil Kak renjun dari atas akhirnya gw turun kebawah kepeleset deh karna tanahnya basah dan kaki gw ga bisa nge rem.
Ka renjun mau nolongin gw eh malah nabrak dia dan akhirnya gw ama kak renjun nyebur ke sungai.
"Byuuurr"
"Ati-ati dong klo jalan".
"Iya-iya maaf kak".
Akhirnya kita naik ke atas.
"Kak".
"Apa". Ngegas
"Idih ngambek"
"..."
"Kak napa kok mukanya tegang amat".
"Dek"
"Napa si bang".
"Di daerah paha gue kok ada yang gerak terus licin gitu".
Ga lama kemudian ka renjun teriak karna di dalam celananya ada belut.
"Weee belut belut belut masuk dalam celana gue jiyeon tolong tolongin gue"
"Lah tinggal ambil doang susah amat".
"Gue jijik pegang belut, geli sumpah we tolongin gue" 😭
"Hahahahahaha".
"Wah jahat lu bahagia di atas penderitaan orang lain"
"Lah masa iya gue harus nangkep belut yg masuk celana lu".
"Yodah pake cara lain aja".
Gw bingung mau gimana jdi terpaksa tangan gw masuk ke celana kak renjun buat nangkep si belut.
Belum nangkep si belut malah ada nenek-nenek lewat sambil ngomel-ngomel.
"Nak klo mau mesum jgn di tempat umum, ga malu apa?kebiasaan anak muda jaman sekarang ga tau aturan".
"Nenek kita ga mesum".
Malah si nenek ngomel ninggalin kita.
Akhirnya gw telfon kak taeyeong, dan suruh cepetan ke sungai.
3 menit kemudian kak taeyong dateng
"Lama bgt anjiir".
"Ga usah bacot yg penting gw dateng".
"Yaudah cepetan tangkep si belut".
Kak taeyong nangkep si belut dan sedangkan gw ga mau lihat karena... Udah lah
Dan akhirnya ketangkep tuh si belut, kak taeyong langsung buang tu belut ke sungai.
"Uuh lega".rnjn
"Hahahaha pada ogeb semua, dah tau sungai, masih aja nyebur, ga takut tuh kalo ada yang ngambang".tyg
"Itu ade lu tuh".rnjn
"Iya in dah biar cepet".jyn
"Yuk pulang pada basah kuyup semua ntar masuk angin"tyg
Walaupun kak taeyong kelihatannya dingin tapi yang asli orangnya perhatian banget trus sayang sama semua termasuk yang baca. Eheq
•••••
Gue tadi keluar rumah ga pamit ama ortu dan ada keluarganya jaemin juga siap-siap deh gue kena marah.
"Kak tadi waktu kakak keluar keluarganya jaemin masih ada dirumah nggak".
"Masih, dia masih nungguin kamu, lagi pula ngapain kamu ga bilang kalo yang mau di jodohin sama kamu itu jaemin".
"Kok pada kenal jaemin sih".
"Jaemin se geng ama kakak, renjun juga Ntar kamu bakal tau sendiri"
Aku sih ga sabar buat lihat skul baruku SMA Negeri 127 Koriyah.
Kak taeyong cuma nunjukin lewat foto nggak di jelasin secara rinci. Ntar kalo gw tersesat tetep kak taeyong yang salah 😂
•••••
JAEMIN POV
Jadi selama ini si jaemin punya pacar yang namanya koeun Kaka kelas jaemin sendiri satu kelas dengan kak taeyong.Jaemin pernah memperkenalkan koeun kepada mamanya dan mamanya pun tidak masalah jika mereka pacaran.
Tapi tante chungha pernah memergoki koeun jalan bersama dengan pria lain 2kali.
Tante chungha terus saja tidak memikirkan hal itu. Jika dia bilang ke jaemin pasti jaemin ga bakal percaya.
"Mama ngapain sih jodohin aku sama dia kan aku ga suka, ga kenal juga kan".
"Ini demi kamu, sampai kapan kamu mau di manfaatin dia".
"Aq ga pernah merasa di manfaatin kok,aku sendiri yang ingin beliin barang-barang yang dia mau".
"Terus kamu beliin dia make up,baju, tas, sepatu semua dari barang-barang mahal, itu uang kamu kan, sadar ga sih kamu itu di hanya di manfaatin, dia ga tulus cinta sama kamu".
"Ya. itu semua aku yang beliin karna itu udah jadi kewajiban aku sebagai pacarnya aku ga mau pacarku tampil jelek di depan orang-orang aku ingin merubah dia menjadi wanita yang lebih dihargai".
"What? Kewajiban emang situ udah nikah pake ngebiayain anak orang lagi pula koeun juga kaya kan".
"Ma.. Koeun bukan wanita seperti yang mama pikir, dia ga seprti itu please lah ma.. Batalin semua ini si jiyeon juga ga mau kok".
"Jaem.. Nurut sama orang tua.. Mulai hari ini kamu ga bakal mama kasih uang tambahan".
"Ga bisa gitu dong nanti kan aku mau kumpul sama anak-anak nct".
"Mulai lagi bohongnya udah berapa kali kamu bohongin mama buat nambahin uang jajan kamu hanya karna ada kumpul sama temen, tau-taunya juga pacaran".
Jaemin hanya menatap mamanya kesal. Jaemin di kenal sebagai anak yang penurut dan penuh kasih sayang kepada orang tuanya.
Tak heran jika orang tuanya juga sayang kepada jaemin, dia juga anak satu-satunya kan.
Jaemin hanya melihat notice di HPnya dengan menarik nafas kesal.
-maaf banget gw ga pernah update cerita karna sibuk dengan ujian sekolah. Trus juga lupa sama alur ceritanya... :v
Tenang update 2 langsung kok
KAMU SEDANG MEMBACA
Di Jodohin Kakel || Jaemin
Fanfiction[END] EPISODE KE DUANYA SEDANG OTW HARAP TUNGGU DI ANTRIAN Start 2019 ©Rynciaraa 2021