#24

2.2K 209 22
                                    

Setelah kejadian tadi sore gue sekarang di ajak kak taeyong kumpul lagi sama anak anak nct di rumah yang kemarin, jadi setelah gue tanya tanya ke kakak itu rumah siapa, ternyata rumah yang mereka tempati itu memang khusus buat anak nct lebih ke basecamp gitu lah atau panti asuhan juga bisa. Bahkan kalau orang yang ga tau bakal ngira kalau itu kos kosan yang di huni cogan cogan ga punya akhlak.
Di sini ada yang mau ngasuh mereka semua ga?

Di belinya juga secara patungan tiap member, kalo bagian listrik dan konsumsi kewajiban chenle sama kak ten, mereka emang yang bersedia buat bayarin listrik tiap bulan sama konsumsi tiap hari, biasalah tiap ngumpul emang makanan yang pertama harus di sediain. Selain itu ada juga jadwal piket tiap hari sesuai jam pertama (pagi) jam kedua (sore) dan jam ketiga (malam).

Karena memang di sediain banyak kamar jadi setengah dari mereka ada yang ga pernah pulang bahkan berbulan bulan juga ada, paling inget punya orang tua aja balik kerumah. Selain di sini rumah nct kedua itu dirumah kak renjun tapi di sana lebih di kuasai sama anak wayv atau ga dream, kadang kalau lagi ada keadaan genting atau melarikan diri lebih ke rumah pertama karena susah dari jangkauan polisi.

Bayangin aja rumah segede itu tiap member udah berapa juta pengeluaran dan apalagi membernya banyak, ga sembarangan orang bisa di rekrut ke geng mereka, karena emang dari semua geng yang ada di kota anak nct yang paling di takuti. Emang susah kalau mau masuk karena harus jalani tes atau visi misi dulu, untung untungan yang bisa lolos dan jadi member baru kemarin kak shotaro dan sungchan yang juga jadi murid baru di sekolah.

Kalau kemarin acaranya karaoke dan kalau sekarang mainnya werewolf, cuma 15 orang yang ikut bahkan gue juga ga ikutan karena sibuk lagi nggibahin kucing tetangganya chenle yang hamil di luar nikah dan ga tau siapa bapaknya, bahkan yang ga ikutan main werewolf lebih seneng ngerumpi dan kepoin soal kehidupan gue, biasalah princess gitu loh.

"Wah ga bisa di biarin emang bapaknya si anak kucing, enak aja main enjot enjotan tapi ga mau tanggung jawab"-yangyang

"Tau, udah gitu ga mau biayain persalinan udah capek capek gue bantuin sampai bersimbah darah, sepeserpun ga dikasih"-chenle

"Emang kehidupan kucing gitu ya? Kalo abis kawin istrinya di tinggal terus cari lagi? Kalo gitu mah gue juga pingin jadi kucing"-yuta

"Tapi kalo gue mikir, Louis ama bella bisa di kawinin ga ya? Kan bella anak perawan"-xiaojun

"Njir anaknya blasteran dong"-kun

"Blasteran anjir hahaha.. Eh tapi bisa juga sih entar anak pertama bentuknya anjing campur kucing terus anak yang kedua campuran kucing ama anjing, wah bakal jadi fenomena langkah nih"-ten

"Nyesel gue ikut nggibah di sini"-doy

"Sama bang gue juga, sungguh pembahasan yang tidak berfaedah"-gue

"Eh ngomong ngomong, lo kok bisa sih pernah pacaran sama jungwoo?"-ten

"GAK!! LU FITNAH ANJIR GUE BILANG GUE VILLAGER!!"

"TAPI LU UDAH GUE TERAWANG KALO LO WEREWOLF"-jaehyun

Suara teriakan dari meja sebelah lebih tepatnya para bujang yang lagi main werewolf bikin gue sama satu grup rumpi ini kaget, dan pandangan langsung ke fokus sama kak mark dan kak jaehyun yang lagi debat dan kak mark yang ga Terima di tuduh kalau dia itu werewolf, menarik sih buat tontonan apalagi buat ngalihin pembicaraan tadi soal kak jungwoo.

"Lah iya si mark werewolf cepetan vote si mark!"-taeyong

"Yang ngevote gue auto jomblo seumur hidup"-mark

"MAU RIBUT LO SAMA GUA HAH!!?"-lucas

"GUE DO'AIN BALIK KE DIRI LO SENDIRI"-Haechan

"UDAH VOTE AJA SI MARK SESAT EMANG"-Johnny

Di Jodohin Kakel || Jaemin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang