Bel berbunyi menandakan waktu istirahat telah selesai dan semuanya masuk ke kelas masing-masing.Waktunya pelajaran bu taeyeon, katanya sih bu taeyeon ini guru sejarah yang paling cerewet di antara guru perempuan lainnya.
Nah karena gue melamun dari tadi,
bu taeyeon nunjuk gue sama minju buat ambil buku sejarah yang ketinggalan di perpustakaan. Akhirnya gue ama minju pergi ke perpustakaan.•••••
Gue ama minju nyari buku sejarah di rak buku yang tebal-tebal. Akhirnya ketemu deh itu buku tapi di taruh di rak bagian atas sendiri. Minju ambil buku itu sambil ngejinjit tapi ga nyampe juga.
Gue coba juga ga nyampe. Dan minju kasih ide buat ambil kursi. Gue ambil kursi dan gue naik buat ngambil bukunya.
Berhasil awalnya. karena minju ga megangin kursi dan gue juga banyak gerak, kursinya goyang karena ga seimbang dan jadilah gue tersungkur.
"Jiyeon ya ampun". Minju panik dan langsung ambil buku sejarah yang gue pegang. Ga nolongin gue malah bukunya yang ditolingin.
"Cih dasar kenapa harus jatoh sih". Kata gue kesel sambil berusaha untuk bangkit.
"Kalau minta bantuan bilang ke saya".kata seseorang lelaki yang ada dihadapan gue sambil ngulurin tangannya membantu gue bangun. Berwajah tampan putih dia terlihat familiar sekali.
"Saya disini yang ditugaskan buat jagain perpustakaan".kata lelaki itu menatap gue dengan tajam.
"K-kamu, kak jungwoo? ". Tanya gue gagap ga percaya.
"Alhamdulillah kamu masih ingat saya". Kata jungwoo sambil terysenyum.
Omaigad senyum nya, ambyar ambyar.
"Kamu kenal dia".tanya minju ke gue.
Gue cuma ngangguk dan masih natap jungwoo tajam.Jungwoo terkekeh "Kamu sama aja kayak dulu ya ga pernah berubah". Minju semakin bingung antara gue dan jungwoo.
"Kita balik kelas yuk ntar bu taeyeon marah kalo kita lama-lama". Kata minju sambil Narik-narik tangan gue.
"Ya udah kak kita balik ke kelas dulu".
•••••
Bu taeyeon yang mukanya udah merah sampe ke ubun-ubun rasanya pingin nampol kita berdua pakai buku sejarah yang tebal tadi. Dan lihat muka mulus dan beningnya si minju, dia mengurungkan niatnya.
"Kalian berdua dari mana, masa ambil buku doang lama sampai waktu saya ngajar di kelas ini hampir habis, perpus kan ga jauh dari kelas, atau jangan jangan kalian diam diam jajan ke kantin kan, ngaku kalian".kata bu taeyeon dengan suara kerasnya. Semua murid pada tutup telinga karena ga mau denger suaranya yang menggelegar.
"Maaf bu tadi saya sempet jatuh dari kursi,mungkin itu yang membuat kita lama balik ke kelas".jiyeon
Bu taeyeon hanya menghela nafas kasar, dan meninggalkan kelas tanpa sekata apapun.
"Lah kok ga sopan banget sih".kata gue dengan kesal.
Dan gue sama minju kembali ke bangku masing-masing.
"Udah.. Bu taeyeon memang gitu orangnya".minju.
•••••
Pulang sekolah gue nunggu bis di halte deket sekolah, katanya kak taeyong ada bimbel hari ini buat persiapan UNAS nya . Jadi karena itu kak taeyong sering pulang terlambat. Dan gue disuruh pulang naik bis.
Nyampe di halte gue ngelihat jaemin yang duduk sambil memakai earphone dan baca buku. Lalu dia melepas earphone nya dan menutup bukunya. Dan dia sadar kalo gue ngelirik dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Di Jodohin Kakel || Jaemin
Фанфик[END] EPISODE KE DUANYA SEDANG OTW HARAP TUNGGU DI ANTRIAN Start 2019 ©Rynciaraa 2021