Kim Jungwoo, kakak kelas gue dan Mantan Pacar gue pas waktu jaman SMP, jaman dimana gue masih buluk dan kak jungwoo masih culun.
Banyak yang bilang kalo kak jungwoo ganteng tapi sayangnya culun. Jadi dia diam diam banyak yang suka tapi pada gengsi. Kak jungwoo suka sama gue dari dulu apalagi dia temenya kak taeyong dari jaman SD.
Awalnya nembak gue kira itu bercanda atau dare dari temen temennya. Tapi lama lama dari cara bicaranya dia serius. Yang Dia suka dari gue apanya coba. Cantik kagak buluk iya. Kata kak jungwoo sih cocok aja toh dia culun guenya buluk.
Gue Terima kak jungwoo jadi pacar gua karna gue juga udah nyaman ae dan kita pacaran gak ada yang tau, satu pun orang nggak ada yang tau. Udah lah Skip.
•••••
"Jangan jangan lo ya yang dimaksud kak jungwoo tadi ketemu mantan di perpus.hah ngaku lo?".sambil nodongin sendok ke gue.
"Apaan sih jaem ga jelas tau ga".sambil nepis tangan jaemin kasar. Mau siap perang gue ama dia.
"Pura pura ga tau ya lu, udah keliatan dari gerak gerik lu".jaemin
"Yayaya, napa? ".paan sih gue gaje beut, napa juga jujur ama pantat tokek.
Jaemin hanya terkekeh
"Tapi sekarang kak jungwoo di sekolah banyak yang suka, ga cemburu Lo? ".jaemin"Udah man-".belum selesai ngomong, ada yang ngetuk pintu rumah. Gue buka pintunya ternyata. Kak renjun.
"Assalamu'alaikum jiyeon".sambil senyum ceria
"Waalaikumsalam kak, ada apa kak?".
"Mama kamu bilang kalo kamu lagi dirumah, tapi lagi sama orang, emang kamu sama siapa? ".
"Sama jaemin kak".
"DEMI APA!! KALIAN CUMA BERDUA DI RUMAH? ". Kak renjun ngegas.
"Santay ae lah njun, kan yang namanya calon pasutri kan gitu". Jaemin Udah nongol aja di belakang gue.
"Pasutri palalu, jangan mentang mentang di jodohin sama gue lo seenaknya ya".jiyeon
"Emang gue mau dijodohin ama lu, gue juga ga mau ogah banget ama cewek buluk kek lu".jaemin
"SITU YANG MUKANYA KAYAK PANTAT TOKEK BISA NGACA GA SIH". Gue emosi banget ama jaemin, sok ganteng bilang gue buluk. Tapi emang ganteng sih hehehe
"Udah udah jangan bertengkar". Kak renjun dengan bijaknya nge pisahin gue ama jaemin yang udah siap mau perang Dunia.
"Dek kok kamu sekarang berubah ya". Kata kak renjun sambil menyiritkan dahinya
"Eh berubah gimana kak? ". Gue kepo, emang apa yang beda dari gue.
"Image kamu udah ilang ya".renjun
Mampus gue, kak renjun yang ngajarin gue buat jadi cewek yang baik biar dihormati orang ternyata sia sia.
"Ehm anu kak, maaf maklum baru pindah lingkungan".sambil nundukin kepala.
"Iya gapapa kok tapi jangan di ulangi lagi, tapi ada yang beda juga".
"Apalagi".
"Bedanya kamu tambah cantik".
Nge-blus udah kayak kepiting rebus. Gue nutupin muka merah gue dengan alasan beresin piring bekas makan tadi.
"Nyamuk woi gue jadi nyamuk". Kata jaemin Sambil garuk leher padahal ga gatel.
•••••
Tiap malam sebelum gue tidur gue di suruh wudhu dan baca doa, biar tidurnya gak ke ganggu ama setan.
Setelah wudhu gue lihat ada notif chat di HP, dan itu temen gue di sekolah dulu.
Nama nama hewan: KimEunji ji...(4)
Eomma: dek mama pulanya tel...(1)
KK Gesrek: tidur woi udah mal...(2)Nama nama hewan
22.10KimEunjii
Gimana sekolahnya seneng?
P
Yeon
Jiyeon
Read by 2Jiyeon
Seneng apaan malahan
Gue dapet sial mulu
Read by 2Minjeeee kang
Sial? Lah menurut gua malah seneng sekolah kek gitu, kan bebas ga terlalu ketat apalagi muridnya banyak yang ganteng ama cantik.
Read by 2Jiyeon
Bukan masalah sekolahnya
Emang lagi sialnya aja, udah
ya gue mau tidur,abang gue
gue udah teriak teriak
Read by 2KimEunjii
Ye lu sekarang ga seru ah, ya udah bye
Read by 2Minjeeee kang
Salam buat kakak lo yang ganteng, night yeon
Read by 2Jiyeon
Iya, ntar gue sampein
night juga kawan
Read by 2Beralih ke pesan mama.
Eomma
Dek mama pulangnya telat ya, nanti kalo mau tidur jangan lupa pintu kamarnya ditutup trus matiin lampunya.Jiyeon
Iya ma, biarin kakak yang
Matiin lampu depanBelum juga gue matiin HP udah ada
yang telfon malam malam. kak renjun.Kak njun
Assalamu'alaikum
Dek lo mau tidur kan, sekedar mengingatkan sebelum tidur wudhu abis itu baca doa biar tidurnya ga di ganggu ama setanGue
Iya kak jiyeon ingat, ga bakal aku tuh lupa hampir tiap hari aku mau tidur kakak selalu ingetin.Kak njun
Yaudah sampai ketemu besok di sekolah, assalamu'alaikumGue
WaalaikumsalamTutt~
Kenapa kalo setiap kak renjun perhatian gitu rasanya adem banget apalagi dia di idamkan para cewek karna kak renjun paling waras dari pada temen temenya yang lain. Otomatis gue langsung senyum senyum sendiri.
"Napa lu senyum senyum sendiri, udah malam juga tidur, pesan gw juga ga dibales".kak taeyong entah muncul dari mana udah ada di depan kamar gue.
"Iye bawel". Gue ambil selimut gue dan nutupin sampe badan, kak taeyong masuk kamar gue terus matiin lampu kamar.
"Jangan di matiin lampunya". Kata gue sambil ga nengok ke arah kak taeyong.
Kak taeyong nyalain lampu tidur yang ada di sebelah ranjang lebih tepatnya ada di atas meja kecil gue. Dan Terakhir dia cium pipi gue lalu pergi dan menutup pintu pelan.
Huee rasanya pengen punya kakak cowok kek gini.
- lanjut
- wehey typo bertebaran
-berantakan banget anjir
-maaf yaa
-udah udah gw benerin lagi nih 😩😩
KAMU SEDANG MEMBACA
Di Jodohin Kakel || Jaemin
Fanfic[END] EPISODE KE DUANYA SEDANG OTW HARAP TUNGGU DI ANTRIAN Start 2019 ©Rynciaraa 2021