RivalTWINS : 38. SMA Casofel

286 41 3
                                    

•JANGAN LUPA VOTE, KOMEN, DAN SHARE CERITA INI👌🏻•

Note : Ini untuk kamu yang komen dan nunggu aku upload🥰 thanks!!

Selamat membaca teman":)

O
o
°

Setelah acara latihan bersama club basket SMA Casanofel, kedua club basket tersebut akan mengadakan acara makan malam bersama di ballroom hotel bintang 5 tempat club basket SMA Casanofel menginap selama 2 hari 2 malam ini.

Tujuannya untuk menjaga tali persaudaraan dan menghindari terjadinya dendam akibat pertandingan tadi siang.

Dan sekarang Ivanka lagi ngerengek ke June biar dibolehin ikut. Alasanya ya karena Ivanka gak mau nanti June deket-deket Tanisha atau anak cheers SMA Casanofel yang jelas lebih cantik dari dia itu. Ditambah tadi saat disekolah Ivanka mendengar sekilas percakapan Maghfira dan Jane yang isinya ajakan Maghfira pada Jane untuk ikut menghadiri acara makan malam. Artinya orang dari luar club tersebut boleh ikut hadir kan?

Ntah dapet keberanian dari mana Ivanka maksa buat ikut. Biasanya kalo June bilang "Nggak" cukup sekali aja Ivanka udah nurut, tapi kali ini berkali-kali June bilang "Nggak" Ivanka akan terus bilang "June please"

"June Please"rengek Ivanka.

"Nggak"

"June please"

"Nggak"

"June boleh lah"

"Nggak"

"June please"pake suara seimut mungkin.

June menghela nafas, "Ini terakhir" ujarnya menggantung "Nggak!" sambungnya.

Ivanka jelas cemberut, dia pengen banget ikut padahal. Kenapa dia gak boleh? Jane bahkan diajak Maghfira.

Suasana dimobil jadi sunyi banget. Tak ada lagi suara memohon Ivanka dan suara tegas June. Keduanya kini sama-sama diam. Hingga mobil hitam tersebut sampai di perkarangan kediaman Ivanka dan keluarga.

Ivanka yang masih kesal langsung keluar dari mobil tanpa mengucap sepatah kata. Sedangkan June hanya terdiam melihat kekasihnya berjalan masuk kerumahnya. Lebih kebingung harus ngapain sih.

Dan June akhirnya tau salah satu sifat tersembunyi Ivanka, yaitu ngambekan.

oOo

"Pertama-tama gue Abimanyu, ketua club basket SMA Casanofel mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada ckub basket SMA Venus yang hadir malam ini. Acara malam ini sifatnya santai dan bebas, so selamat menikmati acara makan malam yang lebih tepatnya party ini!"

"Huuuuuu"sorak semua orang dengan gembira.

Seperti yang telah June duga, kata "makan malam" hanya dijadikan tameng acara yang sebenarnya. Rasanya udah gak kaget melihat bising dan pecahnya malam ini mengingat anak jaman sekarang sukanya huru-hara. Tak lupa sang DJ memutar musik ber-genre EDM untuk mendukung party ala anak SMA ini.

Kegiatannya kini beragam ada yang hanya berdiri menonton sambil berdiri, joget-joget, dan ada pula uang menikmati hidangan makan malam. Dan satu hal yang tak luput dari pandangan June, gelas bahkan botol minuman alkohol yang bertengger manis ditangan mereka.

Ini alasan mengapa June kekeh tidak memperbolehkan Ivanka, Tanisha, sampai Jane dan Maghfira untuk datang. Iya mereka tidak datang, tapi gadis dengan tubuh indah yang mampu membuat kaum hawa iri datang keacara ini . June sendiri bingung bagaimana bisa gadis itu datang.

RivalTWINS [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang