•JANGAN LUPA! PENCET TOMBOL VOTE, KOMEN DAN SHARE CERITA INI👌•
Selamat membaca teman":)
O
o
°Jika hari senin begitu tak di sukai murid, berbeda dengan hari Jum'at. Murid SMA Venus menyambutnya dengan senang dan semangat. Alasannya karna ada bakti sosial, artinya tidak ada proses KBM seperti hari-hari biasanya.
Biasanya bakti sosial di lakukan di luar sekolah, tempatnya sering berubah-ubah. Kadang di taman kota, pantai, sampai panti asuhan. Tugasnya ngapain aja? Ya bantu bersih-bersih dan memberikan sedikit bantuan ke tempat-tempat tersebut. Contohnya memberikan 20 kotak sampah di taman atau pantai, dan peralatan sekolah untuk anak-anak panti asuhan.
Tujuan sekolah mengadakan kegiatan ini, untuk meningkatkan rasa keperdulian terhadap lingkungan sekitar. Sekolah mau, para murid tak hanya pintar, namun memiliki jiwa dan kepribadian yang baik. Bagaimana pun di dunia ini moral sama berharganya dengan isi otak.
Ya, anggap lah belajar sambil jalan-jalan.
Ingat ya, tidak sekaligus semua kelas loh. Sekolah mempunyai jadwal, dan jadwal Jum'at ini bagian kelas 11 IPS, kelas nya June dkk dan 10 IPA. Total ada delapan kelas kali ini.
"Selamat pagi semua"sapa sang kepala sekolah.
Semua murid menjawab dengan kompak dan semangat, "Pagi pak..."
"Seperti hari Jum'at biasanya, kita akan melaksanakan baksos atau bakti sosial. Baksos kali ini akan di adakan di sebuah sekolah dasar dan sekolah menengah pertama di pinggir kota. Agak terpencil dan jauh dari hiruk-pikuk ibu kota yang ramai, tapi bapak jamin baksos kali ini bakal berjalan dengan seru banget. Ok langsung aja bapak bagi menjadi dua kelompok, kelompok pertama yang akan datang ke sekolah dasar 11 IPS 3 dan 4, 10 IPA 1 dan 2. Sisanya bakal masuk kelompok sekolah menengah pertama"
Jane, Ayle, Adellin, dan Rebeca seneng bukan main. Selain bakal satu kelompok, katanya 10 IPA 3 itu gudang nya cowok ganteng, ah bukan katanya lagi, tapi faktanya.
"Ya allah terima kasih atas rizki mu yang begitu indah ini"ujar Ayle sambil menggadah tangan.
"Lebay"cibir Righel.
"Yok yang kelompok dua masuk mobil!! Gue bakal jadi penanggung jawab kalian, dan guru pengawas kita ada bu Duma, bu Riris, dan pak Seo"ujar si wakil ketua osis SMAV--June. June bakal jadi orang yang cerewet kalau lagi mode wakil ketua osis.
oOo
"Gue duduk sama beka!!"pekik Adellin.
Gadis berbadan mungil itu buru-buru menempati bangku sebelah Rebeca. Kalau tak seperti itu, bisa-bisa ia harus mengalami adegan rebutan sama Lucas.
"Gue!!"kan bener, untung aja Adellin udah duduk.
"Siapa cepat dia dapat"ujar Adellin sambil menjulurkan lidahnya.
"Gapapa lah sayang, kita duduk berdua aja"timpal Righel sambil mencolek dagu Lucas.
Lucas bales mencolek dagu Righel, cocok udah.
KAMU SEDANG MEMBACA
RivalTWINS [END]
Teen FictionIni kisah si kembar selisih 10 menit yang lahir dari rahim berbeda. Pahitnya hidup sampai rumitnya percintaan mereka. Note : Cerita sudah selesai, namun belum di revisi jadi maaf kalau banyak bertebaran typo:) selamat membaca❤