•JANGAN LUPA! PENCET TOMBOL VOTE, KOMEN, DAN SHARE CERITA INI👌•
Selamat membaca teman":)
O
o
°"Gue bacain lagi ya, siapa-siapa ceweknya yang bakal ikut lomba di festival olahraga sekolah "ujar Vanessa--Sekertaris kelas 11 Ips 1
"Lomba Volly, ada Inez, Yunike, Vella, Asifa, Kennie dan gue sendiri. Lalu lomba basket, Ayle, Rebeca, Salbina, Zifana dan Clarika. Terakhir bultang ada Ribka dan Weni. Ada yang mau diganti?"
"Rebeca ganti Jane aja"usul Ayle.
Jane menatap Ayle tak suka, boro-boro main basket, megang bolanya aja belum pernah. Jane selalu bolos mapel olahraga, dia merasa gak butuh olahraga karena badannya yang kaya lidi berjalan.
"Jangan gue!"protes Jane.
"Kalo gak lo mau siapa lagi? Cewek di kelas ini cuma 15, dan si Diva gak bisa ikut lomba karena anak osis"ujar Ayle.
"Yang penting mah turun Jane, biar kelas kita gak kena denda. Masalah bisa main atau bakal menang mah anggap aja bonus"bujuk Gavin selaku ketua kelas.
"Tapi kalo menang, uang nya buat beli satu set skincare gue ya?"
Anak kelas mengangguk setuju dan Jane tersenyum puas. Padahal 'kalau menang'
"Dasar matre! Buat kelas sendiri juga"cibir Ayle.
"Pulang sekolah kita latihan sebentar ya, masih ada waktu seminggu kok"ujar Vanessa.
Lucas yang duduk di depan Jane menoleh kebelakang, "Jane kalo you win bagi dikit lah money nya"
"GAK!"
"Stingy"
"W peduli gitu?"tanya Jane songong.
"Gue sumpahin you money disappeared"
"Dih maen nya nyumpahin!"
"MENANG BELOM UDAH RIBUT LO BEDUA"cibir Ayle.
oOo
"Woy Jane ring lo bukan yang itu!"teriak Adellin dari tribun.
"Rebut bolanya Jane bukan di tontonin"timpal Righel.
Yang lain ikut komentar, "Main bola basket tapi takut sama bola basket, gimana sih"
"Jangan kelamaan pegang bolanya Jane, secepatnya di oper"
"Oper ke tim lo, bukan tim lawan!"
"Cimit lah! Pusing gue"kesal Jane
"Lah maen basket bisa bikin pusing kepala? Baru tau gue"ujar Ayle.
"Bodo gue mau pulang! Gak mau main basket lagi!"
"Lah pegimana dah Jane? Woi Jane!"teriak si ketua kelas.
"Nah loh Jane ngambek!"kompor Ayle.
Beneran deh, main bola basket itu ribet. Lebih baik Jane pemotretan deh ketimbang lari sana-sini ngejerin bola basket.
Pokoknya sepanjang jalan Jane ngedumel, kesel banget dia.
"Kenapa sih gak di sediain satu orang satu bola aja, seneng banget liat orang rebutan bola"gumamnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
RivalTWINS [END]
Teen FictionIni kisah si kembar selisih 10 menit yang lahir dari rahim berbeda. Pahitnya hidup sampai rumitnya percintaan mereka. Note : Cerita sudah selesai, namun belum di revisi jadi maaf kalau banyak bertebaran typo:) selamat membaca❤