RivalTWINS : 50. Akhirnya

422 41 1
                                    

•JANGAN LUPA! PENCET TOMBOL VOTE, KOMEN DAN SHARE CERITA INI👌🏻•

[ 1 Chapter menuju ending❤ ]
Selamat membaca teman":)

O
o
°


Karena besok merupakan hari H diselenggarakannya acara akad nikah Rebeca dan Jovan, Rebeca meminta keenam sahabatnya untuk menginap dihotel yang telah disediakan untuk keluarga yang berasal dari luar kota.

Acara pernikahan Rebeca dan Jovan akan diselenggarakan secara meriah selama tiga hari. Hari pertama ijab kobul yang dihadiri keluarga dan orang-orang terdekat, hari kedua pesta yang dihadiri rekan bisnis dan karyawan J-Sport, lalu hari terakhir merupakan acara yang kalau dalam adat jawa namanya ngunduh mantu.

Padahal yang nikah Rebeca sama Jovan tapi yang pusing Jane, Ayle, Adellin. Bayangin aja tiga hari pake wedding dress yang heboh terus nyapa tamu kan pegel. Kalau yang bikin Righel pusing tuh uangnya, padahal bukan dia yang bayar.

"Ini badan harus kuat buat tiga hari kedepan ya" ujar Adellin sambil memijat asal punggung Rebeca.

"Nanti pas honeymoon jangan lupa live streaming"

Ayle menoyor kepala Lucas, "Temen sendiri mau dijadiin bahan"

"Just kidding baby"

"Besok lo bedua mau bawa siapa? Ya kalo Lucas sih tinggal pilih, lo Le mau nyolo?" tanya Righel yang tengah berbaring disofa dengan paha June sebagai bantalnya.

Ayle mendelik tak suka, "Nanti gue bawa mas crush"

"Dih emang ada?" tanya Adellin tak percaya.

"Ada gak ada diada-adain lah" jawab Ayle asal.

"Duh cedih banyet cobat acu" ujar Jane dengan suara yang dibuat-buat.

"Gue keliatannya ngenes banget ya? Heran kemaren juga pada bilang kisiin iyli, iyli cimi piri-piri biir bisi dikit-dikit June, sialan"

"You face menyedihkan banget sih" ledek Lucas.

Ayle cemberut yang lain ketawa. Memang teman biadap.

"Woy laper gak?" tanya Adellin.

"G*food kuy" ajak Righel.

"Cas pesen" titah Ayle.

"Sebelum gue pesen gue want ask nih, who yang buying?"

"Takut bener suruh bayar" cibir Ayle, "June bayar ya"

Ya kalau gak June ya Jane yang pasti ketempuhan bayar.

"Pesen what nich friend-friend?" tanya Lucas semangat. Kalo gratis semangat banget dia mah.

"M*D aja" usul Jane.

Sebenernya Lucas sama Ayle mau protes tapi gimana, dia Jane.

"Ye bangsat siapa nih yang kentut bau banget!" pekik Adellin.

Righel nyengir kuda, "Sorry kelepasan"

"Bau banget sialan" kesal June, lalu mendorong tubuh Righel hingga tersungkur.

"Nyenggol tai kayanya" jawab Righel santai.

"Keluar-keluar ada gas beracun!" ujar Ayle sambil menggiring sahabatnya untuk keluar kecuali Righel. Biar mampus dia nyium bau kentut sendiri.

"Woy anjir jangan dikunciin!" pekik Righel dari dalam kamar.

"Sialan bau bener kentut gue"





RivalTWINS [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang