prolog

434 25 1
                                    

Haiii....^_^
Semoga kalian suka
Jangan lupa bagikan cerita ini ke teman kalian yaa...
Biar kalian dapat pahala..😘
Semoga cerita ini bisa menemani kalian untuk menjalani puasa ramadhan tahun inii^_^
Dan jangan lupa vote dan comment juga
Okeerrr...👌

°
°
°
°
°
°

"KAU, HARUS MENURUTI PERINTAH SAYA!!" teriak seseorang.

"Kenapa aku harus menurutimu?" Tanyanya dengan nada yang santai.

"Karena, saya ini ayahmu dan kau anak saya" kata Kenzi -ayah dari pria yang sedang berdebat dengannya-

"Owhh" ucap lelaki itu dengan tangan menutup mulut.

"Sejak kapan anda, mengakui saya sebagai anak anda?" Lanjutnya sembil menekan kata anda.

"KENZOOOO!!!" Terdengar suara teriakan lantang Kenzi yang menggema di ruang keluarga.

"Sayang. sudah, kamu jangan marah marah" kata seorang perempuan dengan nada sok manja membuat Kenzo yang mendengarnya langsung memutar bola mata malasnya dan berkata.

"Hehh! Jal*ng, lebih baik kau diam saja. Jangan mencampuri urusan saya dengan nya. Kau, disini hanya benalu. Ingat itu" sarkas Kenzo kepada wanita ular disamping ayahnya.

Wanita yang disebut jal*ng itu tidak terima. ia langsung mengepalkan tangannya dan berkata.

"Kau-" ucapnya sambil mengudarakan telujuknya ke arah Kenzo. Namun, ucapannya terpotong oleh suara Kenzi yang meng-interupsi

"Kenzo, jangan berbicara seperti itu pada calon ibumu" peringat ayahnya.

"Aku tidak peduli" ucap Kenzo dengan nada datar sembari menyilangkan tangannya di didepan dada. Kenzi yang mendengar itu mencoba bersabar pada anak lelakinya.

"Jika, kali ini kau tidak menuruti perintah saya. Saya, tidak akan segan segan melakukan sesuatu pada ibumu itu" ancam Kenzi dengan telunjuk yang mengudara ke arah putra semata wayangnya.

Kenzo yang mendengar ancaman ayahnya, langsung mengepalkan tangannya kuat kuat. Mencoba bersabar untuk menghadapi pria bajingan didepannya.

Kenzo menghela nafas beratnya dan berkata.
"Baik, saya akan melakukan hal yang kau minta" putus Kenzo.

"tapi jika anda melakukan sesuatu pada ibu saya, Saya tidak akan tinggal diam"

"Ingat itu" lanjutnya sembari melempar gucci mahal disampingnya. Lalu, pergi meninggalkan rumah neraka ini.






TBC....

Gimana gimana? Kalian suka nggak? Kalo suka jangan lupa tinggalkan jejak dengan cara vote dan comment (tombol vote ada di samping kiri bawah dan comment ada di sebelah vote)

Buat kalian yang mau kenalan sama aku kenalin nama aku Handayani Desi kalian bisa panggil aku Author Acha


Bay bayyy....👋

Dibuat oleh, Acha
Selasa, 13 april 2021

_Bad Boy And His Son_ [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang