Holaa....^_^°
°
°
°
°
°Di lorong yang panjang nan sepi terdengar suara langkah kaki seseorang, dia adalah Gabriella Caithlin Yovanca, anak dari pemilik perusahaan otomotif tersukses di asia.
Gadis itu sengaja berangkat sepagi ini untuk melakukan kegiatan yang sudah mendarah daging, apalagi kalau bukan menyontek tugas fisika.
Beberapa menit berjalan melalui lorong yang sepi akhirnya, ia sampai didepan kelas XI MIPA 1.
"SELAMAT SUBUH MENJELANG PAGIII,," teriak gadis itu, hingga menimbulkan decakan dari beberapa siswa yang mendiami kelas tersebut.
Gebby melangkahkan kakinya menuju bangku Sahabatnya yang bernama Alexandra Zaorif.
Alenxandra atau yang kerap di panggil Lexa dan Ale adalah murid terpintar di SMA Cakrawala 3, ia selalu mendapatkan posisi juara 1 umum setiap ada ujian.
Sebenarnya Gebby juga pintar, hanya saja ia gadis yang pemalas (malas belajar maksudnya) ia selalu menduduki perngkat 3 umum. Jadi, tak heran bila mereka berada di MIPA 1.
"Tumben banget lo berangkat sepagi ini, biasanya harus bersilaturahmi dulu di ruang BK" ledek Lexa. Saat melihat Gebby bejalan ke arahnya.
"Hehehee, gue kan mau nyontek lo. Makanya, gue rela berangkat sepagi ini" kata Gebby cengengesan. Tau cengengesan kan? Pasti taulah.
Lexa memutar bola matanya malas. "Selalu begitu, kapan sih lo nggak malas? Pusing kan gue nya"
"Sampe ikan bisa berdiri" jawab Gebby ngasal.
"Hahh.." Lexa menghela nafas lelah, mencoba bersabar dengan sahabat gilanya ini. "Ini" dengan setengah hati Lexa memberikan jawaban soal fisika.
_________________________
"Kalian ini" kata seseorang sembari menghela nafas lelah.
"Apakah kalian tidak capek, keluar masuk ruangan saya setiap hari?" tanyanya. Bukannya takut mereka malah menahan tawa.
"Aduh ibuuuu, kalau tidak ada murid yang masuk ruangan ibu. Ibu kerjaannya apa? Bukannya tugas ibu mengurus murid yang melanggar peraturan? Kalau tidak ada murid masuk kesini ibu dapat uang dari mana? Ibu makan gaji buta? " sahut seseorang yang mengundang gelak tawa ruangan BK tersebut.
Diruangan tersebut terdapat salah satu anggota inti dan ketua dari geng ReddFloss.
ReddFloss adalah perkumpulan geng motor yang didirikan oleh seseorang yang sekarang menjabat sebagai ketuanya. Geng ini terdiri dari 6 anggota inti dan 53 anggota umum.
Ini adalah sebagian penjelasan tentang ReddFloss, sisanya aku kasih tau nanti.
"Wahhh, pinter bener lo Bass. Salut gue ama elu. Berarti secara tidak langsung kita ini membantu per ekonomi an ibu loh. " Sahut seorang pria yang bernama David Zallino Sondakh.
Merasa omongannya disahuti pria yang bernama Bastian Edwardo Fransisco, berkata.
"Iya lah pinter, siapa dulu Bastian" wahh,, PD sekali dia."Cukup" ucap guru BK bernama Sari.
"Banyak ngomong kalian, udah sana kalian lari 30 putaran, capek ibu ngurusin kalian" putus bu Sari.
"Yang minta ibu untuk mengurusi kami siapa?" Kali ini seorang pria bernama Kenzo Aldebaran Narenza. setelah sekian lama. Akhirnya, ia menyahuti perkataan bu Sari.
Bungkam, bu Sari tidak dapat berkata apapun. Perkataan Savage dari Kenzo membuat Bastian dan David tertawa hingga, memukul meja.
"Kalian iniii," geram bu Sari.
"CEPAT SELESAIKAN HUKUMAN KALIANN!!!!" teriak bu sari sembari membawa sapu lidi lalu, menggiring mereka bertiga keluar dari ruangannya.
" keluar kalian!!!"
"Aduh"
"Aduhh, sakit buuu. Pantat muluskuuu!!!"
"Lebay" kalian pasti tau siapa yang mengatakan ini.
TBC....
Dibuat oleh, Acha
Rabu, 14 april 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
_Bad Boy And His Son_ [On Going]
Teen Fiction'Apa, yang kalian rasakan jika kalian, bertemu seseorang yang sangat menyebalkan dan sok cool?' Pasti kalian kesalkan?? Sama, seperti yang dirasakan gadis bernama Gabriella Caithlin Yovanca. Terhadap lelaki songong yang bernama Kenzo Aldebaran Naren...