9. Quality Time

131 14 0
                                    

Holaa^_^
Cerita ini ku cepetin aja yak biar cepet ending
HAPPY READINGG!!!

°

°

°


Huhh

Huhhh

Huhh

"Lo telat 30 menit" ujar Kenzo sembari menatap jam tangan. Membiarkan Gebby yang sedang menetralkan nafas nya.

"Gue tau, tapi gue udah berusaha buat siap siap dalam waktu singkat. Lu nya aja yang nggak tau kalo gue mandinya setengah jam belum lagi make up" gerutunya.

"Dasar cewek"

"Yaudah ayo berangkat, nanti telat. Sepuluh menit lagi gerbang ditutup.
Lo ingatkan kalau hari senin telat, nggak bakal ada pengampunan. Kita nanti pasti dibiarin di pintu gerbang" lanjut Kenzo mengingatkan.

"Ayo, berangkat" lalu mereka berdua pun memasuki mobil dan berjalan menuju sekolah.

_________________________

Saat ini mereka sudah sampai disekolah. Tapi, ternyata gerbangnya sudah ditutup mengingat sekarang sudah jam delapan kurang sepuluh menit.

"Gara-gara lo lama sih, keburu ditutup kan gerbangnya" sarkas Kenzo.

"Kok nyalahin guee, pokoknya disini gue nggak salah" tekan gadis itu.

Kenzo menghela nafas berat. "Terus sekara kita gimana?"

"Bolos aja" jawab Gebby enteng.

"Gue nggak mau yaa, kena hukuman" Kenzo mengangguk lalu menjalankan mobilnya menjauhi perkarangan sekolah.

"Kita mau kemana?"

"Terserah"

"Dasar cewek, kalau ditanya jangan jawab 'terserah' kami para cowok bingung" gerutu Kenzo.

Gebby terkekeh, lalu ia menatap arah jalanan didepan dan menemukan mall di pinggir jalan.

"Ke mall itu aja" ucap Gebby sembari menunjuk mall besar itu.

Kenzo mengangguk, lalu memutar setirnya ke arah kanan dimana tempat parkiran mall berada.

_________________________

"Kemana dulu nih?" Tanya Kenzo tepat saat mereka baru saja memasuki wilayah mall.

"Kita ke restoran dulu, soalnya gue belum makan, terus kita ke time zonee" pekik gadis itu girang.

"Kita ke restoran itu aja" tunjuk Gebby ke arah restoran Jepang.

Kenzo mengangguk lalu menggenggam tangan Gebby, membuat gadis itu kaget dengan jantung yang sudah 'Kejedar kejedurr '.

"Hehh, apa apaan nihh? Lo mau modus yak ke guee" teriak Gebby.

"Enak aja, badan lu tuh kerempeng terus kecil. kalau nggak di genggam nanti lu ilang kebawa arus manusia disini"

_Bad Boy And His Son_ [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang