3. MAMA..!!

208 21 0
                                    

Hallo^_^
Giamana dengan puasanya apakah lancar atau tidak?
Selamat berbuka puasaa...

°

°

°

°

Hari ini, sudah memasuki hari ke-tiga Kenzo mengurus balita kecil ini.
Awalnya, saat menemukan balita itu. Kenzo langsung membawanya ke kantor polisi.

Namun, ia malah disangka ayah yang membuang anaknya.

Dan karena itu, ia terpaksa membawa balita itu menuju appartemnt-nya.

"Duhhhh, gimana nih? Mau gue taruh dimana lo? Masa gue bawa ke sekolah?" Monolognya di depan balita yang sedang mengemut mping-nya. Tau mping kan? Emutan karet itu loh, yang ada gambarnya.

"Papapaaap" racau balita itu.

"Apa?" Tanya Kenzo sembari memakai sepatu.

"Dahh, kamu disini aja yaa.. gue mau sekolah dulu, kalau mau makan ambil di dapur." Ingatnya pada balita itu.

Balita itu meracau ketika melihat Kenzo mulai pergi meninggalkannya. Hingga, tangisnya pecah ketika badan Kenzo tertutupi oleh pintu.

"Aaaaaa, paapapapp hiks...hiksss"

"Baby, jangan nangis dongg" Kenzo langsung masuk kembali saat mendengar suara tangisan balita itu.

Tangisnya tak kunjung berhenti membuat Kenzo mau tak mau membawanya ke Sekolah.

_________________________


"Ehhh" kaget seorang gadis ketika merasa di kakinya ada yang memeluknya.

Lantas, ia pun menunduk dan menemukan balita kecil yang ternyata juga menatapnya.

"Mama ndongg" rengeknya sembari merentangkan tangannya.

Gebby yang masib bingung dengan keadaan hanya mengguk kaku. Lalu, menggendongnya.

"Kamu, lucu bangettt" puji Gebby sambil mencubit pipi mbul balita itu.

"Mama, uga atikkk" kata balita itu sambil bertepuk tangan.

Gebby merasa ada kejanggalan dalam bahasa balita itu. "Mama?"

"Ohh iya, orang tua kamu kemana?"

"Mama" tunjuk balita itu ke arah Gebby.

Gebby yang mendengarnya pun kaget. Langsung ia menormalkan mimik wajahnya dan berpikir 'mungkin anak salah satu guru disini '

"Yasudah kita masuk yuk, bentar lagi bel masuk" ajak Gebby pada balita itu.

Hingga, tanpa di sadari sedari tadi Kenzo memperhatikan mereka. Senyum miring terbit menghiasi wajah tampannya.

"Kayaknya gue tau, siapa yang bisa bantuin gue ngurus anak itu"

_________________________


Setelah semuanya disiapkan Kenzo dan balita tersebut langsung pergi menuju sekolah.

Kenzo bingung apakah ia boleh membawa anak kecil ini atau tidak.

Awalnya ia ingin membawa balita ini ke rumah mama nya namun, ia takut ibunya berfikir macam macam.

"Baby, baby sudah siapp!! " teriak Kenzo bersemangat.

Balita itu menjawab "IAAAPPPP!!!"

"Pasang sabuk pengamannya dulu.." ujar Kenzo.

Balita itu mengangguk lucu.

"Papap, enenn" kata balita itu sembari memasukan jarinya kedalam lidah.

"Hah.. apa?? Enen..?" beo Kenzo.

'Apaansih anak ini, emak aja nggak punya gimana mau kasih ASI? '

"ohh iya-iyaa ini" ujar Kenzo lalu memberikan dot pada balita tersebut.

Jangan tanya kenapa Kenzo bisa ngerti masalah ngurus anak, dia cari di google okee.

Setelah memberikan dot, remaja itu langsung men-starter mobil yang ia pakai lalu pergi menuju tempat ia menimba ilmu.




《《○》》



Terlihat sebuah mobil mewah masuk ke pekarangan sekolah, mobil itu terparkir sempurna di parkiran khusus untuk mobil mewah.

U

ntuk foto mobilnya ada di mulmed yaa..

Dan keluarlah Kenzo dan balita kecil yang lumayan aktif.

Ia, berjalan kesana kemari tak memperdulikan Kenzo yang masih berada di bagasi mobil mengambil peralatan bayinya.

Kenzo bapak able yaa..
Btw Kenzo aku bikin nggak terlalu dingin sifatnya. jadi biasa aja dianya, cuman kalau sama orang baru bawaannya suka diam.

Setelah selesai mengangkut barangnya balita tersebut.

( btw barang bayi nya itu cuman susu bubuk, mping bayi, dot sama pampers guyss..udah kek mau camping aja ini...)

lalu ia, menoleh ke belakang tetapi tak menemukan balita itu.

"Byy, baby kamu dimanaa?" Teriak Kenzoo.

"Haduhh, kemana anak itu? Kalau di culik gimana" monolognya khawatir.

Lalu ia mencoba mencari kesekitar lapangan, dan ia menemukan bayi itu sedang bersama seorang gadis.

Senyum miring terbit menghiasi wajah tampannya.

"Kayaknya gue tau, siapa yang bisa bantuin gue ngurus anak itu"

TBC..

Maaf jika kalian menemukan typo..
Terima gajih sudah membaca cerita saya..
Selamat berbuka puasaa
615 kata..


Dibuat oleh, Acha
Senin, 19 april 2021

_Bad Boy And His Son_ [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang