MG 15❤

1.7K 67 1
                                    

  (ू•ᴗ•ू❁) Happy Reading  (ू•ᴗ•ू❁)




Sekarang Acha dan kedua teman barunya sudah berada dikantin yang sangat penuh dengan para beban orang tua yang sedang kelaparan, canda beban.

"Kita mau duduk dimana nih?" tanya wulan.

Mita menatap sekeliling dan menemukan bangku kosong didekat pojokan kantin.

"Sana"tunjuk Mita ke arah pojokan dengan dagunya yang langsung diangguki oleh Wulan, sedangkan Acha? Hanya mengikuti saja, toh ia  juga anak baru yang tak tau apa-apa.

"Kalian duduk aja biar aku yang pesen, kalian mau apa?" Wulan menatap kedua sahabatnya secara bergantian.

"Nasgor, es teh" jawab Mita

"Acha samain Mita aja deh" wulan mengangguk dan langsung menuju ketempat pembelian.

Tak ada yang membuka pembicaraan diantara Acha dan Mita, Mita yang cuek membuat Acha tak tau harus bagaimana untuk memulai pembicaraan, Acha hanya menatap kearah  meja sambil menunduk dan Mita datar dan biasa-biasa saja, sejujurnya Mita juga ingin memulai pembicaraan namun ia enggan untuk melakukannya, bukan dirinya sekali.

Keadaan kantin yang ricuh semakin ricuh saat para most wanted LeSa HS datang dengan gaya masing-masing, dengan Joshua yang paling depan, Andi kedua,  Bima ketiga, dan yang terakhir siapa lagi kalo bukan si Ice Prince, Leon.

Joshua dan Leon berjalan santai dengan tatapan tajam, sedangkan Andi dan Bima you knowlaa para kadal afrika ini sedang apa bagaimana.

'Ya ampoen my prince makin ganteng ajahh'

'Kak Josh damagenyaa ga ngbrain'

'Haaaaiii kak bimaa, aghu padamuu'

"Hai juga dede maniez" jawab Bima.

'Aarrrgggghh meleleh my hearteu'

"Kak andi makin hari makin membuat aku terpesonaaa'

"Kamu makin hari makin buat aku terjatuh, jatuh cintah maksutnyaaa" goda Andi.

'Aaaaaaaaaaa'

"Minggir woy, MINGGIIIIRRR, AER ANGET AER ANGETT AER ANGETT, KASIH JALAN, SURAT KABAR LAMAA BETERI LAMAA HATI LAMAA, MINGGIIIRR LU PARA CHILI, DASAR  PARA BEBAN ORANG TUA NGEHALANGIN JALAN BANGET SIHH, DASAR JOMBLO LO PADA, MINGGIR ELAHH KASIH JALAN BUAT MUTIA RANTI SALSABILA YANG CETAR MEMBAHANA ANAK MAMI DHITA AJAH GAADA KARANGNYA!"

Sontak keributan saat para most wanted datang tadi menjadi bubar karena sosok gadis yang dijuluki Bad oleh warga LeSa HS.

Mutia Ranti Salsabila,  Bad Girl yang bobrok tingkat akut, keras kepala tapi pintar, suka tawuran dan balapan, anak silat, K-popers, ketua basket cewek di LeSa HS, dan merupakan sahabat Wulan dan Mita,  mempunyai paras yang cantik dengan rambut putih keemasan panjang (warna rambutnya dikasih cat tembok ehh kaga deng, rambutnya di kasih warna rambut, jadi bukan warna asli), bibir sexy, hidung mancung dan mata berpupil coklat agak kehitaman, ia sering dipanggil Bege oleh teman-temannya ( bege adalah singkatan dari Bad Girl, yang sebenarnya BG diganti jadi bege ), jika Wulan dijuluki Angel LeSa HS maka ia kebalikan dari Wulan yaitu,  Devilnya LeSa HS.

'Ish si bege mah ganggu ajah'

'iyah emang gada jalan laen apa?'

'Baru ajah nikmatin surga dunia, yaitu para cogan LeSa ehh malah dibubarin'

'Iyaa tuh dasar  bege'

"Heh NAPA LU SEMUA? GASUKA? MAKANYA JANGAN NGEHALANGIN JALAN DASAR JOMBLO" sewot Mutia

My Girl [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang