Warning: Yaoi, Shonen Ai, OOC, Typo, Alur Maju Mundur kek ****(pippp) :v
Fanfic ini di dasari oleh roleplay dari para Roleplayer MTP di Twitter
Semoga My Dear Reader suka XD-----------------------------------------------------------
Hari itu, sebuah pesta diadakan 3 hari 2 malam di sebuah kapal pesiar termewah yang akan berlayar di lautan teritorial Inggris.
Kapal Noahtic, yang saat ini terkenal dikalangan bangsawan dan orang kaya di tanah Eropa khususnya Inggris di Tahun 20xx.
Kala itu para calon penumpang berbaris menuju pintu masuk utama kapal tersebut, hingga tak lama seorang pria dengan surai raven memasuki kapal dengan wajah ceria sambil mengeluarkan Golden Card-tiket masuk untuk kamar VVIP yang dia dapatkan karena keberuntungannya.
Satu kalimat yang selalu diakui oleh keluarga sang pemuda ini 'Keberuntungan Selalu Menyertainya', dan itu terbukti 2 hari sebelum kedatangannya ke pelabuhan teluk London.
Pasalnya tiket VVIP yang seharga sebuah mobil ia dapatkan secara cuma-cuma setelah menang bermain poker bersama dengan kakak sulung dan rekan-rekan se'profesi' nya."silahkan masuk Tuan..."
"Holmes... Sherlock Holmes"
Seorang pria berpakaian layaknya seorang ABK dari sebuah kapal mewah mengantarkan Sherlock menuju sebuah kamar mewah yang terletak di lantai atas dari kapal tersebut.
.
.
# Kamar VVIP No. 7Sherlock langsung menjatuhkan dirinya tepat di ranjang besar kamar VVIPnya. Kamar Luxury modern dengan fasilitas lengkap menghadap balkon keluar kapal, benar-benar memanjakan matanya.
"haha~ aku memang beruntung sekali..!!" serunya saat berbaring di atas ranjang.
Sherlock menyempatkan dirinya untuk berkeliling kamarnya, memperhatikan setiap fasilitasnya hingga tak selang berapa lama, sang pemuda raven ini pun beranjak dari kamarnya, menuju bar atau aula kapal, bermaksud merayakan kemenangan pertamanya dari sang kakak.
"mungkin segelas Vodca atau sebotol Wine"
Sherlock berucap sambil melebarkan senyum penuh kemenangannya saat keluar dari kamarnya.
.
.
# Sore Hari di Selasar Kapal
KAMU SEDANG MEMBACA
THE LIFE OF MARRIAGE (MORIARTY THE PATRIOT FANFIC) YAOI 18 +
Fanfiction{Diambil dari Roleplay Char MTP/Yuumori di Twitter} Me, You and Our Family Karena pernikahan adalah sebuah awal bukan akhir dari sebuah kisah Pair: -Sherlock x William -Mycroft x Albert -John x Louis -Moran x Bond -dan lain-lain ¤ Moriarty The Patri...