First Meet With You (18+)

4.1K 285 109
                                    

Warning: Yaoi, Shonen Ai, OOC, Typo, Alur Maju Mundur kek *****(pippp) mobil maksudnya 😎

Fanfic ini di dasari oleh roleplay dari para Roleplayer MTP di Twitter
Semoga My Dear Reader suka XD

-----------------------------------------------------------
# Kamar VVIP Nomor 06

Senyuman terukir pada wajah William saat melihat sejumlah uang yang berhasil berpindah pada rekening khusus dari Keluarga Moriarty.

Keluarga Moriarty ada salah satu dari 7 Keluarga Mafia yang masih aktif di Tanah Eropa. Selain menguasai perdagangan ilegal di UnderWorld, Moriarty juga memiliki pengaruh yang amat besar dalam mengendalikan semua keluarga Mafia di tanah Eropa, khususnya Inggris.

Napoleon kejahatan adalah sebutan yang tepat bagi keluarga yang di pimpin oleh seorang yang dikenal bernama Albert James Moriarty.

Tidak ada yang bisa menyentuh keluarga Moriarty bahkan Kerajaan Inggris sekalipun, dan hanya Moriarty dan Kerajaan yang mengetahui alasan dibaliknya.

"saya sudah menerima barang yang anda janjikan Mr. Moriarty"

Enders memperlihatkan foto transaksi penerimaan senjata yang kini berlangsung di kabin terbawah Kapal Noahtic kapada William.

"Saya senang transaksi ini bisa memuaskan kedua belah pihak, Mr. Blitz"

William melebarkan senyum diwajah manisnya. Sebuah senyuman yang cukup membuat seorang Enders Blitz merasakan nafsu terpendamnya meluap ingin memiliki pria pirang yang ada dihadapannya.

Enders pun menjalankan aksinya, sebotol Wine yang kini dia tuangkan pada sebuah gelas yang telah dia olesi racun aprodisiac ia serahkan pada William yang ada dihadapannya

"Senang bertransaksi dengan anda Mr. Moriarty"

Dengan sukarela William menerima gelas wine dari Enders-klien yang ada dihadapannya, namun bukan William James Moriarty bila tidak mengetahui apa yang dilakukan oleh pria yang ada dihadapannya.

William yang memiliki penciuman tajam, sudah mengetahui racun yang terdapat pada wine yang akan diminumnya.

"untuk transaksi kita selanjutnya"
ucap Enders saat mengangkat gelas Winenya, diikuti William yang menempelkan bibirnya digelas-hendak berpura-pura mencicipi wine yang ada digelasnya.

"Wine yang enak Mr. Enders" ucapnya asal karena memang William tidak meminum setetes pun.

Sementara Enders yang masih mengembangkan seringainya, tiba-tiba bangun dari posisinya dan berjalan menghampiri William yang kini menatap penuh waspada.

"iya Wine tahun 1900 buatan Prancis yang amat langka ini sangat cocok sekali bukan...." ucapnya sambil berjalan dibelakang William

"..... kau tahu Mr. Moriarty, racunnya bukan pada Winenya, justru Winenya lah obat dari aprodisiac yang saya oles dibibir gelas itu" bisiknya pada telinga William.

William melebarkan matanya, mendadak rasa panas timbul disetiap sel tubuhnya

"ka... kau... mnhhh~~"

sebuah sentuhan kecil pada lehernya seketika membuat William mendesah, wajah pucatnya memerah dengan napas yang kian berat.

THE LIFE OF MARRIAGE (MORIARTY THE PATRIOT FANFIC) YAOI 18 +Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang